Disentil Eks Istri Cantik, 'Reaksi' Ustaz Abdul Somad Usai Isu Nikah Siri Terkuak
Instagram/ustadzabdulsomad_official
Selebriti

Ustadz Abdul Somad dikenal kritis ketika berdakwah namun kini mengunggah postingan bijak setelah diisukan disentil eks istrinya, Mellya Juniarti. Sebelumnya, akun yang diduga milik Mellya mengungkap rumor soal nikah siri.

WowKeren - Ustadz Abdul Somad sempat diduga disentil oleh mantan istrinya, Mellya Juniarti. Akun atas nama mizyanhadziq mengunggah curhatan diduga milik Mellya.

Dalam postingan, Mellya seolah mengisyaratkan kalau UAS tak menepati janji soal saran tak menikah siri. Justru Mellya mengirim kode-kode kalau mantan suaminya itu justru berniat menikah lagi setelah cerai.

"Bismillah, Masyaallah, tabarakallah. Bersabarlah hati takkan lama lagi. Dua tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniah pun mengiringi bertubi dari pencinta sejati, tanpa memikirkan hati yang tersakiti, dia yang terzalimi dibilang provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi, ketika hak berbicara pun dilarang setelah ada klarifikasi. Untukmu hati yang berada diseberang negeri. #slide 2 kutipan hati di bio seorang yang ingin menjadi permaisuri yang menyalahkan wanita yang tak bisa di didik ini," demikian caption di postingan Mellya.

Biasanya, UAS cenderung frontal bila dikritik pihak lain. Namun kali ini ia tak mau langsung menanggapi tudingan tersebut.


UAS sekedar mengunggah pesan positif. Ia pamer foto diri naik motor sembari mengingatkan soal mengendalikan hawa nafsu.

"Gas, Rem dan Rambu-rambu. Hidup ini seperti naik motor. Ada gas, ada rem dan ada pula rambu-rambu lalu lintas. Gas itu hawa nafsu, rem itu akal. Rambu-rambu lalu lintas itu aturan halal haram dalam agama," kata UAS.

Di postingan lain, UAS membahas pula tentang dua golongan yang beruntung. Salah satunya yang mencari ridho Allah.

"Yang pertama orang yang sempat berbakti menyenangkan kedua orangtuanya sebelum orangtua meninggal," kata UAS. "Yang kedua, orang yang sempat ridho kepada Allah SWT. Ridho beribadah, ridho menerima ridho ujian dari Allah sebelum bertemu Allah. Itulah orang yang beruntung."

Para pendukung memberikan pujian buat UAS. Mereka terus menguatkan UAS dan menganggap gosip seputar perceraian itu sebagai ujian dari Allah.

"Masya Allah... sehat terus ya gurunda Ustadz Abdul Somad," kata netter. "Masyaallah semooga selalu dikuatkan tuanku ustadz," harap pendukung UAS.(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait