Angel Lelga Hanya Bisa Damaikan Diri Hadapi Kasus Vicky Prasetyo
Instagram/angellelga
Selebriti

Perseteruan dengan mantan suami yakni Vicky Prasetyo terkait kasus pencemaran nama baik semakin memanas, Angel Lelga mengaku hanya bisa berdamai dengan dirinya sendiri.

WowKeren - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dengan mantan istri, Angel Lelga masuk dalam babak baru. Vicky telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya karena kasus dugaan pencemaran nama baik setelah dilaporkan oleh Angel.

Angel Lelga mengaku saat ini hanya bisa bersabar dalam menghadapi kasus ini. Artis pemeran "Susuk Pocong" mengungkapkan jika saat ini hal terbaik yang bisa ia lakukan hanyalah mengikuti prosedur hukum yang berlangsung.

Saat disinggung apakah sekarang ia sudah memaafkan perbuatan Vicky, Angel mengaku saat ini ia hanya berusaha berdamai dengan dirinya sendiri. Ia lantas mengatakan dirinya sama sekali tidak memiliki dendam yang dibuktikan dengan berani datang dipanggil ke kepolisian di waktu yang sama dengan Vicky.

"Saya nggak bisa hentikan kepolisian, saya jalankan itu. Kalau ditanya sudah damai atau bagaimana, intinya saya damaikan diri sehingga tidak ada dendam," ujar Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Senin (09/12). "Tapi kita harus hargai contohnya saya dipanggil sekarang ya saya datang."

Angel mengeluhkan kasus pelaporannya terhadap Vicky yang dinilai sangatlah lama. Pasalnya, ia telah menanti satu tahun hingga akhirnya kasus ini benar-benar diusut dan menemukan titik terang.


Wanita usia 34 tahun ini lantas membandingkan kasusnya dengan kasus lainnya yang dinilai lebih cepat diselesaikan. Ia merasa benar-benar melewati perjuangan yang begitu berat dan panjang demi membersihkan nama yang telah mencorengnya.

Seperti yang diketahui, Vicky akhirnya ditetapkan sebagai tersangka setelah hampir setahun dari pelaporan Angel. Kini Angel melalui kuasa hukumnya juga menegaskan untuk tidak akan menghentikan proses hukum dengan berdamai.

Menurut Kuasa Hukum Angel, kliennya telah berusaha memaafkan perilaku Vicky. Walau begitu, proses hukum tetap berlanjut demi memberikan efek jera dan kebenaran yang selama ini belum terkuak.

"Beliau coba maafkan, penyidik sudah bekerja secara profesional," jelas Didik Sumariyanto selaku Kuasa Hukum Angel. "Dalam kasus ini buka tabir bahwa permasalahan ini sudah terang benderang, siapa yang bersalah walau dalam hal ini tersangka memiliki praduga tak bersalah."

"Tapi kan nanti apapun kita akan kawal proses tersangka sampai di persidangan di pengadilan," sambungnya. "Kami harap ada efek jera, salam hal ini orang yang terkenal nggak seenaknya berbicara dan menuduh."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru