Kriss Hatta Dua Kali Dalam Setahun Masuk Penjara, Ungkap Resolusi Lebih Hati-Hati Pilih Teman
Liputan/Fernando
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Kriss Hatta tampil modis sebelum menjalani sidang kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (10/12). Ia juga mengungkap keyakinan divonis bebas karena merasa tidak bersalah.

WowKeren - Kriss Hatta kembali menjalani sidang kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh aktor Anthony Hilenaar. Sebelum masuk dalam ruang persidangan, Kriss sudah diburu oleh awak media. Ia berpenampilan modis mengenakan hoodie warna kuning dan kacamata hitam.

Kriss sempat dicecar soal harapan Tahun Baru. "Harapannya Tahun Baru bisa berkumpul bersama keluarga, teman-teman dekat," kata Kriss saat ditemui oleh WowKeren sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (10/12).


Mantan presenter "Uang Kaget" ini mengungkap keyakinan akan bebas karena merasa tak bersalah. Sebelumnya, Kriss memang mengaku terpaksa memukul Anthony karena membela seorang perempuan yang dianggapnya telah dilecehkan.

"100 persen yakin saya bebas," ujar Kriss. "Yang bikin yakin (vonis bebas) karena yang saya lakukan itu pembelaan terhadap kaum wanita. Itu yang membuat saya yakin."

Kriss juga mengungkap akan melakukan evaluasi sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik di tahun depan. Ia tak mau mengulangi kesalahan yang sama berurusan dengan hukum.

"Di akhir tahun ini sebagai evaluasi bahwa semua apa yang kita lakukan itu tidak selalu dianggap benar oleh negara," jelas Kriss. "Tahun depan harus bisa berevaluasi bisa terus memperbaiki diri."

Diketahui selama setahun ini Kriss sudah dua kali berurusan dengan kasus hukum. Sebelumnya, ia dijebloskan ke penjara terkait pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria. Sudah dua kali bolak-balik penjara, Kriss mengaku memetik pelajaran penting, salah satunya adalah hati-hati dalam memilih teman.

"Harus (belajar) lebih berhati-hati memilih teman, bertindak, berpikir, dan belajar dari teman sesama artis yang sekarang lagi banyak konflik," sambung Kriss. "Saya juga pelajari kasus mereka supaya nggak mengalami hal serupa."

Diketahui Kriss terjerat kasus penganiayaan usai memukul Anthony Hilenaar di salah satu kelab malam pada 7 April 2019 lalu. Menurut pengakuan Kriss, Anthony berusaha menggoda dan menggaggu kekasihnya yakni Rahelly Alia. Ia pun tidak terima dan langsung melayangkan pukulan ke wajah Anthony.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts