Ternyata Ini Panggilan Sayang Kim Woo Bin untuk D.O. EXO
Selebriti

Kim Woo Bin dan kawan-kawan banyak membahas tentang D.O. selama jumpa fans. Dikatakan bahwa Kim Woo Bin mengungkap panggilan sayangnya untuk member EXO itu.

WowKeren - Kim Woo Bin kembali aktif di dunia hiburan setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya. Aktor ganteng kelahiran 1989 itu mengadakan jumpa fans dan membahas banyak hal menarik. Salah satunya tentang D.O. EXO yang merupakan teman satu gengnya.

Jumpa fans Kim Woo Bin turut mengundang bintang tamu spesial seperti Lee Kwang Soo, Jo In Sung dan Kim Ki Bang. D.O. tidak hadir karena sedang menjalani dinas militernya sejak 1 Juli lalu. Akun penggemar berbagi bahwa mereka banyak membahas tentang pemilik nama Do Kyungsoo itu.

Dikatakan bahwa Kim Woo Bin mengungkap panggilan sayangnya untuk D.O.. Bintang drama "The Heirs" itu juga menceritakan seperti apa D.O. ketika berlibur bersama.


Ternyata Ini Panggilan Sayang Kim Woo Bin untuk D.O. EXO

Source: KStarLive

"Temanku yang baru saja datang dari menghadiri jumpa fans Kim Woo Bin menceritakan banyak hal. Kim Woo Bin akan selalu mengatakan dalam obrolan grup bahwa, 'Cintaku Kyungsoo, aku mencintaimu'. Ia juga mengatakan bahwa Kyungsoo benar-benar tidak suka berjalan sehingga ketika mereka berlibur, meskipun dia ingin naik taksi, karena Jo In Sung suka berjalan, dia akhirnya berjalan juga," tulis penggemar.

"Ada pembicaraan tentang Kyungsoo di jumpa fans aktor Kim Woo Bin. Kyungsoo adalah seksi acara ketika mereka berlibur. Jika Jo In Sung bertanya, 'Apa yang kalian lakukan besok? Ayo pergi melakukan perjalanan', Kyungsoo akan segera mencari akomodasi dan tiket. Kim Woo Bin memanggilnya, 'Cintaku Kyungsoo'," kata penggemar lain.

"Itu adalah sesuatu yang dikatakan pada jumpa fans Kim Woo Bin. Setiap kali geng Jo In Sung bepergian, yang lain akan menjadi 'Kelompok Berjalan' dan Kyungsoo akan menjadi 'Kelompok Taksi' meskipun dia akhirnya berjalan juga," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts