Kim So Hyun Pilih Adegan Favorit Hingga Bahas Rambut Dipotong Pendek di 'The Tale of Nokdu'
Xportsnews
TV

Kim So Hyun dalam 'The Tale of Nokdu' berperan sebagai karakter Dong Dong Joo, cewek berjiwa bebas. Salah satu aksi mengejutkannya adalah memotong pendek rambutnya.

WowKeren - Kim So Hyun belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas soal aktingnya dalam drama "The Tale of Nokdu". Aktris kelahiran tahun 1999 itu diketahui berperan sebagai karakter Dong Dong Joo, cewek berjiwa bebas yang ingin balas dendam kematian keluarganya.

Dalam wawancara itu, Kim So Hyun diminta memilih adegan favoritnya dalam "The Tale of Nokdu". Alih-alih memilih adegan romantis, aktris cantik ini justru memilih adegan emosional saat bermain ayunan.

"Aku punya banyak adegan emosional, tapi sutradara bilang kalau dia sepenuhnya percaya padaku, jadi aku merasa tertekan. Daripada mengekspresikan perasaan Dong Joo di adegan, kupikir lebih baik mengambarkannya di satu adegan, di mana aku berpikir melakukannya di adegan ayunan," ungkap Kim So Hyun.

"Adegan itu adalah persilangan antara masa muda dan saat ini Dong Joo di mana dia menghidupkan kembali kenangan bahagia dan berpikir masa depannya dengan Nok Du (Jang Dong Yoon). Terutama karena OST Younha 'I'll Be Your Light' membantu penonton tenggelam dalam adegan itu. Aku menangis kapan pun mendengar lagu itu sekarang," imbuh Kim So Hyun.


Kim So Hyun Pilih Adegan Favorit Hingga Bahas Rambut Dipotong Pendek di \'The Tale of Nokdu\'

Source: KBS 'The Tale of Nokdu'

Kim So Hyun selanjutnya membahas soal rambut pendek sebahu yang menjadi karakteristik Dong Dong Joo. Rambut pendek yang jarang terlihat dari orang-orang yang memakai hanbok itu membuat Kim So Hyun terlihat lebih dewasa.

"Awalnya canggung tapi perasaan itu muncul singkat. Aku puas karena rasanya sangat nyaman. Aku khawatir bagaimana aku terlihat di layar dengan rambut pendek tapi kurasa itu cocok denganku. Lebih dari segalanya, rambut pendek ini mengekspresikan kepribadian riang Dong Joo. Kurasa ini hal yang benar dilakukan," tutur Kim So Hyun.

Sementara itu, Kim So Hyun juga mengungkap harapannya ingin memenangkan penghargaan akhir tahun. "Kuharap aku menerima Best Couple Awards dengan Jang Dong Yoon. Aku juga sangat berharap Aeng Doo (Park Da Yeon) meraih penghargaan," pungkas Kim So Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru