Lanjutkan Proyek Album Comeback, CL Kembali Rilis 2 MV '+PARADOX171115+' dan '+I QUIT180327+'
Musik

Selasa (11/12), CL kembali merilis 2 MV untuk bagian selanjutnya dari proyek comback 'In The Name Of Love 1' yang bertajuk '+PARADOX171115+' dan '+I QUIT180327+'.

WowKeren - Tiga tahun sejak merilis "Lifted", CL akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat proyek album comeback. Melalui akun YouTuber miliknya, CL mengumumkan akan merilis berbagai lagu yang akan masuk dalam proyek album "In The Name Of Love 1".

Proyek tersebut merupakan sebuah album proyek konseptual yang akan berisi total 6 lagu dan menampilkan berbagai warna musik dari CL selama bulan depan mendatang. Pada 4 Desember lalu, CL telah merilis bagian pertama dari proyek tersebut dengan 2 MV bertajuk "+DONE161201+" dan "+REWIND170205+".

Keenam lagu itu adalah lagu yang dikerjakan CL selama tiga tahun terakhir. Namun menurut perwakilan CL, lagu itu tidak bisa dirilis secara bersamaan karena keadaannya. Setiap lagu nantinya diberi nomor sesuai dengan tanggal ketika mereka diciptakan, seolah-olah lagu itu adalah bagian dari buku harian CL yang mewakili perasaannya selama waktu itu.

Pada kemarin, Selasa (11/12), CL kembali merilis 2 MV untuk bagian kedua proyek comback yang bertajuk "+PARADOX171115+" dan "+I QUIT180327+". MV "Paradox" menampilkan konsep video karaoke jadul, sementara "I Quit" menampilkan bahasa isyarat dan nuansa percikan cat.


Dengan perilisan ini, para penggemar akan menantikan 2 MV bagian terakhir dari proyek album "In The Name Of Love 1". Perilisan lagu ini menandai perilisan pertama CL sejak dia meninggalkan YG Entertainment bulan lalu. Sejak merilis "Lifted", CL telah secara teratur menyatakan keinginannya untuk merilis musik baru tetapi tidak merilis lagu solo apa pun di bawah naungan YG Entertainment sejak tahun 2016.

Pada 8 November lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa pemilik nama asli Lee Chaerin itu telah meninggalkan agensi. Keputusan ini diambil penyanyi kelahiran 1991 tersebut setelah diskusi perpanjangan kontrak dengan YG gagal mencapai kesepakatan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait