Karen Gillan 'Jumanji: The Next Level' Mendadak Ungkap Terima Kasih pada Indonesia, Kenapa?
Sony Pictures Entertainment
Film

Melalui akun media sosial pribadinya, aktris yang juga berperan sebagai Nebula di franchise MCU ini membagikan sebuah pesan khusus untuk seluruh masyarakat Indonesia.

WowKeren - Si cantik Karen Gillan baru saja membagikan sebuah pesan khusus untuk seluruh masyarakat Indonesia. Melalui akun media sosial pribadinya, Karen rupanya mengucapkan terima kasih lantaran film "Jumanji: The Next Level" disambut dengan sangat antusias di Tanah Air.

Aktris yang juga berperan sebagai Nebula di seri "Guardians of the Galaxy" ini mengaku sangat senang karena "Jumanji: The Next Level" memuncaki daftar box office Indonesia di pekan perdana perilisannya. "Jumanji The Next Level is #1 movie of the week in Indonesia!! Thank you for digging our movie Indonesia! We love you!" tulisnya.

"Jumanji: The Next Level" sendiri memang mendapat sambutan yang positif di seluruh dunia. Berdasarkan data Box Office Mojo, sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini sudah mengumpulkan pendapatan sebesar USD 52,5 juta secara global (tidak termasuk domestik).


"Jumanji: The Next Level" juga kembali menghadirkan beberapa tokoh utama seperti Karen Gillan, Dwayne Johnson, Kevin Hart, dan Jack Black. Keempatnya kembali ke hutan dengan petualangan seru layaknya di film sebelumnya.

"Jumanji: The Next Level" adalah film "Jumanji" ketiga secara keseluruhan. Kisahnya mengikuti karakter Spencer (Alex Wolff), anak sekolah menengah dari "Jumanji: Welcome to the Jungle" yang memperbaiki cartridge video game Jumanji namun kemudian kembali memasuki dunia tersebut.

Ketiga temannya (Madison Iseman, Ser’Darius Blain, dan Morgan Turner) berupaya untuk menyelamatkan Spencer. Namun mereka malah tidak sengaja membawa kakek Spencer, Eddie (Danny DeVito) dan rekannya Milo (Danny Glover).

"Jumanji: The Next Level" dan "Jumanji: Welcome to the Jungle" merupakan film yang diadaptasi dari buku karya Chris Van Allsburg. Film pertama yang mengadaptasikan cerita tersebut rilis pada 1995 dengan judul "Jumanji" yang dibintangi oleh mendiang Robin Williams dan Kirsten Dunst. Film itu sukses dengan meraih USD 260 juta (sekitar Rp 3,6 triliun) secara global.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel