Tampil Mesra Di Resepsi, Citra Kirana Ngegas Saat Rezky Aditya Puji Diri Sendiri
Instagram/citraciki
Selebriti
Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Aditya tampil mesra di acara resepsi pernikahannya. Lantas Citra terlihat emosi ketika mengetahui sang suami memuji dirinya sendiri.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya telah menggelar acara resepsi pernikahan di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/12). Pasangan selebriti tersebut tampak serasi mengenakan baju pengantin serba putih.

Di acara resepsi tersebut, Ciki dan Rezky menyebar sekitar 500 undangan, termasuk untuk teman-teman dan para rekan mereka sesama artis. Lantas baru-baru ini, Rezky terlihat membagikan bagaimana momen kemeriahan acara resepsi pernikahannya di laman Instagram miliknya.

Melihat dari unggahan video yang dibagikan oleh Rezky, acara resepsi pernikahan tersebut tampak berjalan begitu khidmat dan menyenangkan. Bahkan tak jarang Rezky dan Citra memperlihatkan kemesraan mereka di video tersebut.

Lebih lanjut, Rezky juga kembali membagikan sebuah potret mesranya bersama Citra di acara resepsi. Dalam unggahannya tersebut, pemain sinetron “Cinta Anak Muda” SCTV ini memberikan senyuman ke arah bidikan kamera saat sang kekasih menggandeng pergelangan tangannya dan menatapnya begitu dalam


Namun dalam keterangannya, Rezky malah terlihat seakan sedang memuji dirinya sendiri. “Ya ampun manis bgt aku nyahhh…,” tulis Rezky sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen dan rekan artis lainnya. Namun yang menjadi sorotan adalah tanggapan Citra setelah melihat postingan ini.

Tampil Mesra Di Resepsi, Citra Kirana Ngegas Saat Rezky Aditya Puji Diri Sendiri

Instagram

Citra tampak ngegas tak habis pikir suaminya akan kelewat terlalu percaya diri dengan memberikan pujian untuk dirinya sendiri. Meskipun banyak dari netter yang justru mengakui bahwa Rezky memang terlihat manis.

Ya ampuun PD nyaa selangitt.…,” balas Citra di kolom komentar. “@citraciki memang bener ko.,” sahut seorang netter. “Gpp donk neng tata siapa lg yg bukan muji kita klo bukan kita sendiri, emang Maniz koq masky @thereal_rezkyadhitya,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts