Cara IU Perlakukan Para Penggemar Lansia Saat Konser Ini Sukses Bikin Terharu
Selebriti

Penggemar IU ternyata tak hanya para pemuda, melainkan juga para lansia. IU pun melakukan banyak interaksi mengharukan dengan penggemarnya yang sudah lanjut umur itu.

WowKeren - IU dikenal sebagai idol Korea Selatan yang memiliki kepribadian menyenangkan. Hal tersebutlah yang membuat ia memiliki banyak sahabat dekat dan juga dicintai oleh para penggemarnya yang disebut sebagai Uaena.

Penyanyi ini baru saja comeback dengan album bertajuk "Love Poem" pada 18 November lalu. Usai merilis albumnya, gadis kelahiran 1993 ini pun mengadakan konser bertajuk "Love, Poem" di berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan juga Taiwan.

Konser IU dihadiri oleh para penggemarnya dari berbagai usia, termasuk para lansia. Menariknya, dalam beberapa kesempatan IU terlihat memperlakukan para penggemarnya yang lansia itu dengan spesial untuk menghormatinya.

Di konsernya yang diadakan di Taiwan baru-baru ini IU diketahui segera turun ke panggung usai mengetahui ada penggemarnya yang lansia dan mengobrol dengan mereka. Setelahnya, IU kemudian berinisiatif untuk berfoto bersama mereka.


IU menuturkan bahwa fotonya bersama penggemarnya yang lansia tersebut dapat memberikannya semangat saat menjalani konser. “Setelah saya memulai tur ke luar negeri, saya merasa akan mendapatkan kekuatan di hari-hari yang paling melelahkan ketika saya melihat foto-foto ini," kata IU yang dilansir Koreaboo pada Rabu (11/12).

Cara IU Perlakukan Para Penggemar Lansia Saat Konser Ini Sukses Bikin Terharu

Twitter

Tak sampai disitu, saat berada di panggung konser, IU pun sempat bertanya apakah mereka mengalami sakit punggung karena duduk terlalu lama. Gadis itu pun rela menyanyikan lima lagu lagi hanya untuk mereka. Selain itu, di konsernya yang diadakan di Singapura, IU juga diketahui berjanji kepada salah satu penggemarnya yang lebih tua untuk kembali ke sana.

IU sendiri baru-baru ini diketahui berkolaborasi dengan Sung Si Kyung merilis duet terbaru yang bertajuk "First Winter". Ini merupakan kolaborasi kedua mereka setelah sebelumnya berduet di lagu "It's You" pada tahun 2010. Usai beberapa jam dirilis, lagu tersebut langsung merajai posisi pertama di berbagai situs musik online.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait