Betrand Peto Dinilai Berlebihan Cium Bibir Ruben Onsu-Sarwendah, Mbak You Beri Peringatan Ini
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Peramal Mbak You sempat memberikan masukan agar Ruben Onsu lebih mengarahkan putra angkatnya yang mulai puber. Meski berniat pamer rasa sayang, Mbak You menilai hal itu tak perlu berlebihan.

WowKeren - Betrand Peto tak pernah canggung memamerkan ekspresi sayangnya pada orangtua angkatnya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Betrand agaknya merasa bahagia karena dianggap seperti anak kandung sendiri.

Bukan cuma diurus segala kebutuhan, Betrand juga merasakan ASI Sarwendah. Bahkan ia juga dibolehkan mencium Wendah seperti yang dilakukan Thalia dan Thania. 

Tak cukup hanya itu, Betrand juga sempat pula memberikan ciuman bibir pada Ruben. Meski tujuannya agar Betrand tak merasa dibedakan dari anak-anak Ruben dan Wendah, namun hal ini masih dinilai janggal. Netter tetap merasa pro-kontra dengan sikap Betrand itu.

Yang terbaru, Betrand disebut-sebut nyaris memegang dada Wendah. Menurut peramal Mbak You, sikap Betrand ini kurang pantas.

"Masa puber kalo terlalu berlebih-lebihan juga tidak bagus, menurut kacamata saya loh," seru Mbak You pada Grid.ID. "Siapapun punya cara pandang yang sama."


"Oke sayang, itu bagus banget, merangkul sangat bagus sekali. Tapi apa perlu seperti sedemikian rupa. Apa perlu dengan bergaya seperti itu?" lanjut Mbak You. "Anak kandung sendiri melakukan seperti itu sudah jarang ya."

Mbak You menyarankan Ruben lebih mengarahkan Betrand ke perlakuan yang sopan dan tak berlebihan. Menurut Mbak You, hal itu diperlukan supaya Betrand tumbuh menjadi anak yang bisa menjaga sikap.

"Kemesraan dengan ibu atau bapak itu akan beda, apalagi di masa puber, harus diarahkan," lanjutnya. Meski begitu, Mbak You meminta Ruben agar berhati-hati ketika memberikan penjelasan.

Mbak You menilai bisa saja Betrand salah mengartikan penjelasan Ruben. Bahkan Mbak You mengingatkan kalau Betrand bisa saja pergi bila ada masalah.

"Tapi maksud saya, walaupun maksudnya baik, tapi diterima anak ini jadi tidak baik, tujuannya menasihati, jadi ada sebuah benturan dan ini anak akan melompat pergi," beber Mbak You. "Dan semua niat baik tidak selalu diterima baik pula, semua hal lazim tidak diterima dengan lazim pula, kembali ke pribadi masing-masing."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru