Kim Sejeong Ogah Dekat dengan IU Meski Bucin Berat, Ini Alasannya
Selebriti

Kim Sejeong mengatakan bahwa ia tidak ingin dekat dengan IU ketika menjadi bintang tamu di 'Idol Radio' MBC FM pada 9 Desember. Ia mengungkap alasan yang menggemaskan.

WowKeren - Kim Sejeong Gu9udan belum lama ini mengaku penggemar berat IU. Namun ia mengatakan bahwa ia tidak ingin dekat dengan penyanyi solo yang baru saja comeback merilis album bertajuk "Love Poem" tersebut.

Kim Sejeong muncul sebagai bintang tamu di "Idol Radio" MBC FM pada 9 Desember. Selama pembicaraan, mantan personel IOI itu membahas tentang lagu IU "Above the Time" yang dicovernya baru-baru ini. Bukan rahasia bahwa Kim Sejeong sendiri adalah penggemar IU.


Kim Sejeong juga berbicara tentang pengalamannya pergi ke konser IU. "IU bernyanyi dengan sangat baik! Ketika aku pergi ke konsernya, aku merasa seperti pergi ke surga," ungkapnya mendorong pendengar untuk pergi ke konser IU juga.

Kim Sejeong kemudian mengungkapkan cintanya ke IU melalui video. Namun ia mengatakan bahwa dirinya tidak ingin dekat dengan sang idola dan menjelaskan alasan yang menggemaskan.

"Aku telah berlatih dan menikmati lagu-lagumu sejak masih SMP. Aku selalu mendukungmu. Aku tidak ingin dekat denganmu. Aku hanya ingin melihat dari kejauhan dan tetap sebagai penggemarmu," kata Kim Sejeong.

Ia mengakhiri video dengan mengatakan, "Aku sangat mencintaimu. Terima kasih telah memposting videoku di Instagram Story-mu."

Para penggemar langsung memberikan komentar dukungan terhadap keduanya. "Alangkah baiknya jika mereka bisa melakukan kolaborasi suatu hari nanti," kata penggemar. "Ini adalah interaksi yang luar biasa antara mereka," tambah penggemar lain. "Apakah hanya aku yang berpikir Sejeong sangat lucu ketika dia berkata dia tidak ingin dekat dengan IU?" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts