Lucunya Jimin BTS Gombalin V Sambil Colak-Colek
Selebriti

Jimin dan V tidak sungkan mengungkap kasih sayang melalui banyak cara mengingat mereka memang dikenal sangat dekat nyaris seperti saudara kandung karena seumuran.

WowKeren - V dan Jimin BTS dikenal sangat dekat nyaris seperti saudara kandung karena seumuran. Keduanya juga tidak sungkan menunjukkan kedekatan mereka melalui banyak cara.

Seperti dalam episode terbaru "Bon Voyage 4" yang dirilis pada 10 Desember, Jimin kembali mengungkapkan cintanya kepada V. Saat itu para member BTS (Bangtan Boys) sedang berjalan di antara pegunungan Selandia Baru.


Jimin yang berjalan di sebelah V menyanyikan sebuah lagu. Namun penyanyi kelahiran 1995 itu mengubah lirik lagu sehingga terdengar seperti gombalan.

"Aku ingin hidup bersama Taehyung-ku yang tercinta untuk sisa hidupku," lantun Jimin sambil mencolek dagu V yang hanya diam saja. Taehyung adalah nama asli V.

Source: Twitter

Interaksi menggemaskan antara Jimin dan V tentu saja membuat para penggemar baper. Namun penggemar juga menggoda mereka dengan komentar-komentar yang kocak.

"Apakah Jimin melamar Taehyung? Hahaha," komentar penggemar. "Mereka sungguh tidak pengertian dengan kami yang jomblo," tambah penggemar lain. "Aku senang melihat V dan Jimin saling mengungkapkan kasih sayang mereka. Semoga mereka terus berteman dekat sampai tua, seperti harapan Jimin," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja mencetak sejarah dengan membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year di Mnet Asian Music Awards (MAMA). Mereka mengulangi prestasi di Melon Music Awards (MMA) yang dilangsungkan pada 30 November.

BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019 lalu. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

You can share this post!

Related Posts