Quentin Tarantino Konfirmasi Hadirnya 'Kill Bill 3'
Getty Images/Slaven Vlasic
Film

Meski telah berselang lebih dari 15 tahun dari film pertama 'Kill Bill', namun Tarantino menegaskan bahwa cerita tentang The Bride alias Beatrix Kiddo yang diperankan oleh Uma Thurman masih belum tuntas.

WowKeren - Nama Quentin Tarantino tentunya dikenal sebagai salah satu sutradara yang kiprahnya tak bisa diragukan lagi di industri perfilman. Sutradara kondang ini tercatat sudah membesut film-film populer seperti "Kill Bill", "Django Unchained", hingga yang terbaru, "Once Upon a Time in Hollywood".

Bicara soal proyek-proyek besutannya, rupanya belum lama ini Quentin Tarantino membahas tentang kelanjutan seri "Kill Bill". Menariknya, Tarantino menegaskan bahwa cerita tentang The Bride alias Beatrix Kiddo yang diperankan oleh Uma Thurman belum tuntas.

"Kemarin aku sudah bertemu untuk makan malam dengan Um Thurman, kami makan di sebuah restoran Jepang. Dia memuji karyaku, dan aku pun memuji karyanya, benar-benar sebuah malam yang indah. Aku tahu apa yang akan aku lakukan," ungkapnya.

"Aku punya ide untuk dilakukan. Karena aku tidak mau hanya memberikan petualangan remeh, dia (The Bride) tidak layak mendapatkan hal semacam ini. The Bride telah lama bekerja keras," tutur sang sutradara dalam sebuah wawancara terbaru. "Sekarang, aku punya ide yang bakal sangat menarik."


Sayangnya, Quentin Tarantino menyebut kalau idenya tak akan direalisasikan dalam waktu dekat, setidaknya untuk beberapa tahun ke dapan. Apalagi mengingat bahwa saat ini ia masih disibukkan dengan sejumlah proyek serial televisi.

"Setidaknya sampai tiga tahun dari sekarang atau semacam itu. Tapi dengar, aku sungguh-sungguh (dengan ini)," tegasnya.

Quentin Tarantino sendiri sebenarnya juga direncanakan mengerjakan franchise "Star Trek", sebelum akhirnya proyek tersebut diberikan kepada Noah Hawley. Karena proyek tersebut sudah diberikan kepada orang lain, Tarantino pun kini memiliki waktu luang untuk mengerjakan "Kill Bill 3".

Film "Kill Bill" dirilis menjadi dua bagian, yakni "Kill Bill Vol. 1" (2003) dan "Kill Bill Vol. 2" (2004). Film tersebut mengisahkan tentang The Bride yang melancarkan aksi balas dendam terhadap mantan bos-nya, Bill (mendiang David Carradine).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru