Dewi Persik Kembali Ingat Mendiang Ayah Saat Beri Ucapan Ulang Tahun  Untuk Sang Ibunda
Instagram/dewipersik
Selebriti

Dewi Persik tiba-tiba kembali mengingat mendiang sang ayah, Mochammad Aidil yang meninggal pada Juni lalu saat memberi ucapan selamat ulang tahun untuk ibundanya.

WowKeren - Belum lama ini Dewi Persik terlihat membagikan sebuah unggahan untuk menyambut hari ulang tahun sang ibunda, Sri Muna. Namun bukan bertemu secara langsung, perempuan yang akrab disapa Depe ini membagikan tangkapan layar saat ia melakukan video call dengan ibunya.

Sang ibu yang saat itu tampak membawa kue dengan lilin bertuliskan angka 63 tampak memberikan senyum semringah kepada Depe. Begitu pun dengan Depe, ia juga menyambut kebahagiaan sang ibunda dengan senyuman manis.


Hingga akhirnya tangkapan layar dari video call tersebut dibagikan Depe di laman Instagramnya. Dalam keterangannya, Depe tiba-tiba mengingat mendiang ayahnya, Mochammad Aidil yang meninggal pada Juni lalu.

Depe menuliskan ucapan selamat ulang tahun serta segenap doa baik untuk sang ibu. Selain itu, ia juga meminta agar sang ibu tetap tegar meski kini tak ada ayahnya yang menemani menyambut hari ulang tahunnya.

Barakallah fii umrik surgaku... biasanya orang yang pertama kali mengucapkan dan mendoakan mamine ultah yaitu papine..jangan sedih ya mi.. pasti papine tetap mengucapkan yg pertama walaupun jasadnya tidak bersama kita lagi…,” tulis Depe sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya. “Ning yakin papine selalu ada bersama kita... barokah umur ya mamine... sehat, tentram dan bahagia amin yarobbal alamin... sampai ketemu dijakarta sayangku …

Unggahan ini pun langsung membuat netter memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar. Rupanya tak sedikit dari netizen kemudian turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunda Depe.

Barakallah fii umrik mamine.. semoga diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Alloh SWT.. Amiin,” tulis seorang netter. “HBD kagem ibunya mbk Dewi....usia yg sngt luar biasa 63 th...ayo mbk Dewi hrs bs lbh dari Ibu lho usia segitu kelihatan msh timur,” sahut netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts