Warner Bros Akhirnya Konfirmasi Tanggal Rilis 'The Flash', Incar Slot 2022
Warner Bros. Pictures
Film

Sebelumnya, proyek 'The Flash' memang memiliki banyak masalah di balik layar. Tak terkecuali masalah naskah film yang belum juga menemukan titik temu.

WowKeren - Setelah menggandeng sutradara "It Chapter Two" Andy Muschietti pada bulan Juli lalu, kini rupanya Warner Bros makin bergerak maju untuk menggarap proyek "The Flash". Yang terbaru, film ini akhirnya sudah mendapatkan tanggal rilis resmi setelah sekian lama tak mendapat kepastian.

Dilansir The Wrap pada Kamis (12/12), Warner Bros menetapkan 1 Juli 2022 sebagai slot rilis "The Flash". Mengingat jadwal rilis yang masih lama, boleh jadi Warner Bros memang berusaha mematangkan konsep maupun materi "The Flash" yang sebelumnya memang selalu menemui kendala.

Sebagai informasi tambahan, proyek "The Flash" memang memiliki banyak masalah di balik layar. Tak terkecuali masalah naskah film yang belum menemukan titik temu.

Sebelumnya, "The Flash" memang telah ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, yang kini memilih hengkang dari proyek tersebut. Sang pemeran utama, Ezra Miller, juga menulis naskahnya sendiri bersama dengan legenda buku komik Grant Morrison yang telah diberikan kepada pihak studio beberapa bulan yang lalu.


Namun rupanya, kini DC memilih untuk menggunakan naskah baru dari Christina Hodson, yang sebelumnya dikenal telah menulis skrip untuk "Bumblebee" serta "Birds of Prey And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn".

Di sisi lain, Ezra Miller tetap akan berperan sebagai The Flash. Karakter ini telah diperlihatkan sebelumnya dalam film "Batman v Superman : Dawn of Justice". Ia juga muncul sebagai cameo di film "Suicide Squad". Flash dan karakter DCEU seperti Superman, Batman, Aquaman, Cyborg, Wonder Woman telah muncul di film "Justice League".

Terlepas dari hal tersebut, pemilihan Andy sebagai sosok yang akan membesut "The Flash" ini sebenarnya dinilai tak terlalu mengherankan. Diketahui, belakangan ini Warner Bros dan DC memang tengah tertarik pada sutradara film-film horor untuk membesut film superhero mereka.

Sebut saja James Wan, sosok di balik seri "The Conjuring" dan "Insidious", yang sukses mengarahkan "Aquaman". Ada pula sutradara "Lights Out" dan "Annabelle: Creation", David F. Sandberg, yang berhasil mengeksekusi "Shazam!" dengan apik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait