Masa Muda Mama Rieta Disebut Sangat Mirip Nagita Slavina di Iklan Produk Obat Ini
Selebriti

Potret masa muda Rieta Amilia atau Mama Rieta di sebuah iklan produk obat sesak napas ramai disebut netter parasnya begitu mirip degan putrinya, Nagita Slavina.

WowKeren - Tahun 80-an hingga 2000-an banyak sekali iklan yang mencuri perhatian. Salah satu iklan yang menarik perhatian adalah iklan obat sesak napas “Napacin”.

Namun tak banyak yang tahu bahwa ternyata potret perempuan yang ada dalam bungkus obat sesak napas tersebut ternyata adalah ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia atau yang lebih akrab dengan sapaan mama Rieta.

Hingga akhirnya gambar iklan tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram baru-baru ini. Foto yang diambil sekitar tahun 80-an tersebut memperlihatkan Rieta Amilia yang masih muda.


Rambutnya yang panjang terurari dengan gaya khas anak 80-an. Dalam potretnya, Rieta Amilia mengenakan kemeja dan diikat dengan tali di bagian dadanya untuk menggambarkan rasa sakit sesak napas.

Lantas terdapat pula potret Rieta Amilia saat tersenyum. Senyum khasnya inilah yang kemudian membuat orang-orang kenal jika sosok wanita tersebut adalah Rieta Amilia.

Masa Muda Mama Rieta Disebut Sangat Mirip Nagita Slavina di Iklan Produk Obat Ini

Instagram

Unggahan ini pun akhirnya ramai dengan berbagai tanggapan dari netizen. Hingga tak sedikit dari netter yang kemudian tertawa setelah menyadari bahwa potret dalam iklan obat sesak napas itu adalah sosok dari nenek Rafathar Malik Ahmad di masa muda.

Selain itu, tak sedikit pula dari netizen yang beranggapan bahwa paras Rieta Amilia di masa muda terlihat sangat mirip dengan putrinya, Nagita Slavina. “Mirip kyk mm gigi y waktu muda ya,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji cium. “Mama Rieta ibuknya gigi mirip. Masih ingat dong min iklan ini,” timpal netter yang lain. “Baru tau kalo iklan ini mama rieta modelnyah...ternyata,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait