Nagita Mejeng Tenteng Tas 200 Juta di Emperan Toko Dior, Harga Rok Lipit Bikin Cegek
Instagram/rajeansid
Selebriti

Nagita Slavina sempat memakai tas mahal Hermes yang bernilai Rp256 juta ketika sedang pose dekat emperan toko Dior. Tak disangka harga rok lipit miliknya justru beda drastis hingga bikin fans terkejut.

WowKeren - Nagita Slavina sempat ditaksir membawa sejumlah busana berharga mahal saat tur liburan bareng Raffi Ahmad dan tim Rans Entertainment. Memang Gigi dan rombongan sempat pamer sejumlah koper sebelum berlibur.

"Sayang kita mau bawa koper sebanyak ini," tanya Raffi sebelum berangkat. "Paling kamu satu, aku satu," kata Nagita alias Gigi. "Benar, aku satu, kamu satu, Rafathar satu," ujar Raffi yang takjub sendiri.


"Sama koper kecil-kecil satu." kata Gigi. "Yang benar jangan koper banyak-banyak serius. Jadi bawa apa aja sayang? Total berapa? Aku nggak mau ribet-ribet ya sayang," tanya Raffi. "Enam," seru Gigi. "Banyak banget, emang gak bisa bawa tiga, buat bawa apa aja," protes Raffi. "Kan kita perginya lama sayang," seru Gigi.

Namun Gigi akhirnya mengalah dan mengabulkan permintaan Raffi. "Jadi aku bawa sedikit, kayak celana nanti aku laundry aja di hotel. Kamu pilih aja apa yang mau dibawa," ujar Gigi pada Raffi.

Kini, Raffi dan Gigi asyik berkeliling dunia. Mereka mengunjungi sejumlah tempat dan kini berada di kawasan Eropa.

Netter sempat menebak kalau Gigi membawa outfit yang harganya setara rumah mewah. Dalam salah satu foto, Gigi kembali pamer outfit super kece. Ia tampak asyik pose dekat emperan toko Dior.

Tampil memakai sweater, Gigi juga pamer tas sling bag Hermes warna hitam yang diprediksi bernilai mahal. Sebelumnya Gigi pernah pula memakai tas bentuk serupa yakni seri Hermes Constance warna peace yang harganya mencapai Rp256 juta.

Seperti biasa, netter kepo dengan outfit yang dipakai Gigi. Jika tas dipredikis bisa mencapai ratusan juta rupiah, netter syok saat tahu harga rok lipit panjang yang dipakai oleh ibunda Rafathar ini.

Gigi ternyata memakai rok merek Uniqlo yang harganya super murah jika dibandingkan dengan tas Rp256 juta miliknya. Harga rok tersebut yakni Rp499 ribu. Meski murah meriah, penampilan Gigi tetap dipuji mahal dengan rok tersebut.

"Yg di tunggu2 kirain jut2 juga," kata netter. "Itu rok jadi kelihatan harga berjuta2 karena yg pake seorang nagita slavina dan di padu padankan dgn hermes gucci masuk butik dior (belanja tentunya bukan numpang foto) di jepang pula," ujar netter. "Aku beli 35 doangšŸ¤£ bandingin sama punyanya mamsye dapet berapa ya," kata fans.

You can share this post!

Related Posts