Postingan Perdana Jihyo Twice Pasca Jatuh di Bandara Bikin Fans Lega
Selebriti

Jihyo mengalami cedera setelah jatuh di bandara karena penggemar sasaeng beberapa hari lalu. Ia membagikan postingan Instagram pertama kali sejak insiden di bandara.

WowKeren - Beberapa hari yang lalu, Jihyo Twice mengalami cedera setelah jatuh di bandara karena penggemar sasaeng. Ketika berjalan keluar, ia tersandung karena seorang penggemar yang berusaha mengambil foto dari dekat. Jihyo dibantu oleh Chaeyoung dan stafnya, tapi ia tampak seperti sedang kesakitan.

JYP Entertainment telah merilis pengumuman bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap penggemar sasaeng dan daftar hitam. Mereka memperingatkan para penggemar untuk berhati-hati terhadap keselamatan dan privasi para member. Jeongyeon juga angkat bicara dengan menegur penggemar secara halus.

Kamis (12/12), Jihyo membagikan postingan Instagram pertama kali sejak insiden di bandara. Idol kelahiran 1997 itu memposting foto selfie super imut.

"Hari ini juga sangat dingin. Mari kita akhiri hari dengan aman dan hangat. Selamat malam," tulis Jihyo.


Melihat postingan Jihyo, para penggemar senang ia merasa lebih baik. Penggemar juga berterima kasih padanya karena memberi mereka kabar tentang kesehatannya setelah insiden di bandara.

"Terima kasih telah menunjukkan keceriaanmu kepada kami. Aku berharap kau tidak terluka lagi," komentar penggemar. "Kuharap Jihyo mendapatkan kembali kekuatannya. Jaga kesehatanmu selama promosi," tambah penggemar lain. "Imut sekali. Jihyo jangan sampai terluka lagi," sahut yang lain. "Semoga Jihyo sehat dan tetap bahagia," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice baru saja mendapatkan beberapa penghargaan di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019. Penghargaan yang mereka raih diantaranya adalah Best Female Group, Qoo10 Favorite Female Artist, Best Dance Performance Female Group, dan Worldwide Fans’ Choice.

Saat ini Twice tengah disibukkan oleh rangkaian tur konser "Twicelights". Mereka juga menyapa penggemar dengan merilis album Jepang baru. Full album Jepang kedua Twice ini bertajuk "&TWICE" dengan lagu utama "Fake & True".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait