Masih Terbius Kagum Lihat Kecantikan Sarwendah, Ruben Onsu: Untung Udah Aku Nikahin
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu kedapatan meninggalkan jejak komentar dalam postingan Sarwendah. Reaksi singkat Ruben berikut ini berhasil menjadi top commnet hingga ramai ditanggapi netizen.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Belakangan ini tengah ramai soal kedekatan Wendah dengan sang putra angkat, Betrand Peto yang dinilai terlalu berlebihan hingga menimbulkan kontroversi. Terkait hal tersebut, Ruben menganggap hal tersebut masih dalam batas kewajaran.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Ruben kedapatan memberi pujian manis pada Wendah. Hal tersebut terlihat saat mantan personel Cherry Belle itu memajang foto manisnya tengah tersenyum semringah. "Tersenyumlah#SW #Sarwendah," tulis Wendah di keterangan fotonya.

Dengan riasan sederhana tak berlebihan, pesona cantik Wendah tersebut ternyata masih membius Ruben. "@sarwendah29 untung udh aku nikahin nih cewek," tulis Ruben diikuti dengan tiga emoji hati warna merah.

Ruben Onsu Sarwendah

Instagram


Reaksi singkat Ruben tersebut langsung menjadi top comment hingga disukai oleh dua ribu lebih netizen. Mereka pun ramai memuji Wendah yang cantik dan rendah hati.

"@ruben_onsu puji Tuhan ko ruben cici wendah org nya cantik,, baik hati,,,rendah hati,,,ramah lagi,,,Tuhan Yesus sll memberkati ya," tulis akun @yuli***. "@ruben_onsu ha ha koko bisa ajah bunda @sarwendah29 cantik banget muda ajah semoga sehat n sukses wat kalian n family," sambung akun @ray***.

"@ruben_onsu salut sama ka sarwendah. Patut jadi panutan. Terlebih untuk pakaian ka sarwendah sangat sopan," kata akun @eva***. "@ruben_onsu untung aja ya ayah kalo gak di embat orang," sahut akun @nura***. "@ruben_onsu Alhamdulillah udh cantik pinter ke ibuan ny sgt luar biasa sempuran ko ruben," sahut akun @niss***.

Untuk diketahui, Ruben dan Wendah telah resmi menikah sejak 22 Oktober 2013 lalu. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran Thalia Putri Onsu, Betrand Peto serta si bungsu Thania Putri Onsu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts