Siap Ramaikan HUT Transmedia, EXO dan NCT Dream Sapa Fans Lewat Video Message
Musik

Hari ini, Jumat (13/12), Transmedia merilis video pesan dari para member NCT Dream dan EXO. Di sini, dua grup yang bernaung di bawah satu agensi itu mengumumkan kehadiran mereka.

WowKeren - Menyambut ulang tahun ke-18, Transmedia siap menghadirkan penyanyi-penyanyi papan atas lewat acara "HUT Transmedia 18th Boom" dan "HUT Transmedia 18th Miracle". Acara tersebut masing-masing akan digelar pada 14 dan 15 Desember.

Gelaran "HUT Transmedia 18th Boom" pada 14 Desember menghadirkan NCT Dream sebagai salah satu bintang utama. Sedangkan untuk gelaran "HUT Transmedia 18th Miracle" pada 15 Desember, EXO siap meramaikan acara dan menghibur penonton.

Transmedia merilis video pesan dari para member NCT Dream dan EXO terkait penampilan mereka di HUT Transmedia. Di sini, dua grup yang bernaung di bawah satu agensi itu mengumumkan kehadiran mereka.


Para member NCT Dream berangkat ke Jakarta hari ini, Jumat (13/12). Jaemin dan kawan-kawan berangkat dari Bandara Internasional Incheon dan diperkirakan akan tiba di Jakarta malam ini.

Sedangkan EXO berangkat ke Kuala Kumpur, Malaysia di hari yang sama. Suho dan kawan-kawan terlebih dulu menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" pada Sabtu (14/12) dilanjutkan dengan "HUT Transmedia 18th Miracle" keesokan harinya.

Sementara itu, acara HUT Transmedia ini juga menghadirkan jajaran penyanyi papan atas tanah Air. Nantinya akan tampil Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Rossa, Raisa, Isyana Sarasvati dan masih banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait