Resmi Jadi Istri Mikael Mirdad, Begini Gaya Ciuman ala Nadia Saphira Yang Dipuji Keren Banget
Instagram
Selebriti

Nadia Saphira telah menjadi istri dari Mikael Mirdad pada Kamis (12/12) kemarin. Bukan membagikan foto pernikahan, Nadia membagikan potret ciuman bersama suami di keesokan harinya usai resmi menikah.

WowKeren - Nadia Saphira telah resmi menjadi istri dari Mikael Mirdad pada Kamis (12/12) kemarin. Akad nikah pemeran Milly di film "Ada Apa Dengan Cinta?" tersebut digelar tertutup di salah satu hotel di kawasan Kebayoran Jakarta Selatan. Meski Mikael adalah seorang mualaf, ia diceritakan lancar mengucap ijab kabul tanpa pengulangan.

Telah sah menjadi istri dari Mikael, Nadia membagikan foto perdana dalam postingan Instagram pada Jumat (13/12). Bukan foto pernikahan, Nadia memamerkan foto pemotretan studio.

Dalam foto tersebut, Nadia hanya memamerkan bagian belakang tubuhnya. Nadia dan Mikael memang nampak duduk berhadapan di sebuah kotak balok diduga tengah berciuman. Sayangnya perempuan yang kini berprofesi sebagai pengacara itu tak memberi keterangan apapun dalam postingannya, kecuali menulis emoji pesawat dan botol minuman.

Nadia Saphira

Instagram


Postingan Nadia itu langsung ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit netizen yang memuji foto Nadia bersama Mikael tersebut terlihat keren. Sementara itu netter lain mendoakan keduanya mempunyai kehidupan rumah tangga yang langgeng.

"Lagi eskimo kiss ya," tulis akun @patria***. "Maygad," sambung akun @febria***. "Njayyy kerennnn," tambah akun @acil***. "Posenya kereen," seru akun @shinta***. "Keren idea foto nya anyway congrats ya!" tulis akun @harry***.

"Congratsss @nadsap @mikaelmirdad happy dan love selalu berdua yaaaa," komentar akun @wynda***. "Congrats @nadsap @mikaelmirdad bahagia selalu sampai kakek nenek," kata akun @hanoo***.

Untuk diketahui Nadia dan Mikael sudah dua tahun lebih berpacaran. Keduanya bertunangan pada November lalu.

Walau jarang terekspos media, Nadia sering mengunggah momen-momen mesra bersama Mikael di akun media sosialnya. Sosok Mikael sendiri diketahui merupakan seorang pemilik restoran dan pengusaha bar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru