Irene Red Velvet Posting Foto Cantik Bergaya Modis, Caption 'Malas' Bikin Ngakak
Selebriti

Irene Red Velvet memposting dua foto dirinya yang tampil cantik dengan gaya modis. Beberapa penggemar menyoroti caption yang seperti biasanya tidak berisi kata-kata.

WowKeren - Irene Red Velvet tidak begitu rajin memperbarui halaman akun Instagram pribadinya. Namun setiap postingan idol besutan SM Entertainment tersebut tidak pernah gagal memukau para penggemar.

Seperti hari ini, Jumat (13/12), Irene memposting dua foto dirinya dengan gaya modis. Ia mengenakan busana koleksi MiuMiu yang mengontraknya sebagai bintang iklan.

Dalam foto, Irene terlihat manis dibalut atasan putih dan rok mini merah dipadu blazer kotak-kotak yang serasi. Rambut panjang berponi membuat penampilan penyanyi kelahiran 1991 itu terlihat semakin cantik.


Penampilan cantik Irene dalam foto langsung dibanjiri banyak pujian. Namun beberapa penggemar menyoroti caption yang seperti biasanya tidak berisi kata-kata.

Untuk postingan kali ini, Irene hanya memberi emoji dua jamur berwarna mirip dengan blazer yang ia kenakan. Ini membuat penggemar tertawa melihat betapa konsisten Irene mempertahankan ciri khasnya yaitu membuat postingan tanpa kata-kata.

"Aku tidak tahu Irene hanya memberi emoji di setiap postingannya karena malas atau bingung, tapi dia sangat menggemaskan, hahaha," komentar penggemar. "Aku tidak masalah Irene hanya memberi emoji karena melihat foto-foto cantiknya sudah cukup membuatku bahagia," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet kembali melanjutkan proyek comeback 3 seri mereka bertajuk "The ReVe Festival". Sejauh tahun 2019 ini, mereka telah merilis 2 album yang bertajuk "The ReVe Festival Day: 1" dengan lagu utama "Zimzalabim" serta "The ReVe Festival Day: 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah".

Red Velvet mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk album bagian terakhir bertajuk "The ReVe Festival: Finale". Namun tak mengusung konsep seperti 2 album sebelumnya, konsep terakhir ini membuat fans merinding saking seramnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts