Isu Musuhi Jolene Marie, Frederika Cull Tulis Pesan Bijak Banjir Pujian Squad Puteri Indonesia
Instagram/frederikacull
Selebriti

Frederika Alexis Cull sempat mengunggah postingan soal kebanggaannya sebagai WNI sekaligus Puteri Indonesia pertama yang menembus 10 besar serta mengucapkan terima kasih pada banyak pihak yang mendukungnya.

WowKeren - Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull sempat dikabarkan berseteru dengan Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie. Dugaan itu muncul setelah Jolene angkat bicara di sosial media.

Dalam chat yang diunggah akun gosip, Jolene yang mewakili Indonesia di Miss International 2019 itu mengungkap kekecewaannya. Ia diduga sempat dilabrak oleh Frederika alias Fredy.


"Kamu nggak tau apa2, Fred pernah hasut Jesica untuk benci saya. Tapi karena hubungan kami baik Jes tidak percaya dan langsung confirm sama saya," kata Jolene membalas chat dari seseorang. "Sebelum kami training, Fred teriak di tempat umum dan tunjuk-tunjuk saya."

Jolene Marie

Sumber: Instagram

Bahkan ibunda Fredy, Yulia Peers, juga kena sentil Jolene. "Sangat disayangkan hanya karna seorang ibu yang tidak bejaksana hubungan kami para Puteris hancur berantakan. Buktinya saya tidak pernah ada masalah dengan mamanya Jesica. Sama bunda Henida juga saya dekat sekali, lantas ada apa dengan ibu yang satu ini? Kok malah seperti itu," kata Jolene.

Jolene Marie

Sumber: Instagram

Sementara itu, Frederika belum menanggapi soal rumor perseteruan tersebut. Meski begitu, ia menuliskan postingan bijak di Instagramnya.

Ia merasa bangga menjadi Puteri Indonesia pertama yang bisa menembus 10 besar Miss Universe. Selain itu, Fredy yang juga kontestan termuda di ajang tersebut mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak padanya.

"Aku bangga mengatakan bahwa aku adalah orang Indonesia pertama yang masuk dalam 10 besar di Miss Universe. Sebagai salah satu wanita termuda di Miss Universe, aku tahu bahwa aku harus membuktikan keberadaanku di acara yang dikelilingi para wanita-wanita yang menakjubkan dan inspirasional. Aku selalu suka menantang diriku dan mempersiapkan diri untuk Miss Universe 2019 telah menjadi tantangan terbesarku, mengatasi ketakutan dan rasa tidak aman pada diriku adalah sesuatu yang dapat dikaitkan dengan setiap wanita dan aku berharap dapat menjadi sumber cahaya bagi wanita muda di seluruh dunia. Ketika kalian memiliki mimpi, jangan biarkan apa pun menghentikan kalian dari keyakinan bahwa kalian dapat mencapainya," seru Fredy.

"Aku juga ingin mengucap terima kasih pada seluruh fans kontes kecantikan di Indonesia. Kalian adalah bagian besar dalam perjalananku dan memotivasi aku untuk berjuang demi kebanggaan Indonesia. Untuk timku yang luar biasa, aku tak akan pernah melupakan kerja keras dan usaha kalian untuk membantu mewujudkan impianku @officialputeriindonesia @putri_k_wardani209 @yulia.peers @bubahalfian @angkasamega @karinaputeriadz @wongsim @revashion @alvasus @brandoreinhard @c.alwi @rickyrijkaard dan sejumlah pihak," kata Puteri Indonesia kelahiran Gold Coast Australia itu.

Rupanya sejumlah Puteri Indonesia senior ikut memberikan dukungan buat Fredy. "Terima kasih sudah berjuang untuk Indonesia, Fred. Totally well deserved!" kata Melanie Putria yang merupakan Puteri Indonesia 2002. "Terima Kasih @frederikacull kau membuktikan kalau Indonesia bisa !! Proud of you beib .. Tetap menjadi Fred yang ku kenal yaa.. Tetap rendah hati syg," seru Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw. "You are phenomenal ✨it’s only up, up and up for you from here! Bangga banget sama kamu," seru Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts