Chef Arnold Gercep Ngegas Bela Ibu Iriana dan Gibran Yang Dibully Ndompleng Jokowi
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold ikut mengomentari kritikan kalau Iriana tak seharusnya memberikan dukungan pada Gibran Rakabuming yang dinilai aji mumpung dan ndompleng Jokowi terkait rencana maju jadi Wali Kota Solo.

WowKeren - Chef Arnold dikenal punya proyek bisnis dengan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, dan Kaesang Pangarep. Namun bukan sekedar partner, Chef Arnold juga berteman baik dengan dua putra Jokowi ini.

Membuktikan hal itu, Chef Arnold sempat melontarkan reaksi menohok pada buzzer. Rupanya buzzer sempat menyentil soal Iriana Jokowi yang seharusnya tak perlu memberikan dukungan pada Gibran terkait rencana maju sebagai calon Wali Kota Solo.

Awalnya, akun @sahal_AS membahas soal berita kehadiran Iriana saat hendak melepas Gibran Rakabuming menuju ke kantor DPD PDIP Jawa Tengah untuk mendaftar Pilkada. Dalam cuitan tersebut, Sahal menilai bahwa kehadiran Iriana Jokowi itu sangat tidak elok dan tidak pantas.

Kicauan Buzzer

Sumber: Twitter

"Ada ibu yg melepas kepergian anaknya merantau ke jakarta ada ibu yg melepas kepergian anaknya karena mau ujian PTN ada ibu yg melepas kepergian anaknya karena masuk TNI ada ibu yg melepas anaknya mau jadi calon walikota ibu tetaplah ibu," kicau pemilik akun @sastrotingkir. "Bedalah.. Ini soal anaknya yg aji mumpung. Ibu yg baik harusnya ga mau anaknya sekedar modal ndompleng bapaknya. Ga bagus buat balak ya jg. Dari segi aturan ga ada yg dilanggar. tp mmrtku tetep ga patut, buat Girban maupun Jkw. Kesannya aji mupung, aji ndompleng," sindir @sahal_AS.


Arnold

Sumber: Twitter

Chef Arnold rupanya langsung memberikan dukungan buat Ibu Iriana dan Gibran. Ia menilai buzzer tersebut terlalu menghakimi.

"Namanya ibu, Ibu Iriana memang Ibu Negara, tetapi di sini Ibu Iriana menjadi seorang ibu mensuppport anaknya (Ibu&Anak). Emang Anda ibunya kog baik ga baik dan judgemental banget," seru Chef Arnold.

Sejumlah pihak langsung ikut memberikan dukungan. Mereka menilai wajar jika Ibu Iriana berniat mendukung Gibran.

"Ga pernah ngerasain kasih sayang ibu mungkin dia chef dari kecil," kata netter. "Gas chef," canda yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru