BTS Berikan Hadiah Spesial Ini, Halsey Langsung Girang
Selebriti

Video Halsey menampilkan mereka saat menjalani rehearsal 'Boy With Luv'. Tak hanya itu, ia dan para member BTS juga bertukar hadiah mengingat momen Natal pun sudah dekat.

WowKeren - Para member Bangtan Boys (BTS) bertemu lagi dengan Halsey di acara iHeart Rasio Jingle Ball Tour yang digelar di Los Angeles pada 6 Desember lalu. Di sini, mereka kembali menampilkan lagu "Boy With Luv".

Baru-baru ini, Halsey membagikan video dirinya bersama member BTS di acara Jingle Ball Tour. Di sini, ia mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali bertemu serta tampil di panggung dengan Suga dan kawan-kawan.


BTS Berikan Hadiah Spesial Ini, Halsey Langsung Girang

Soompi

Video unggahan Halsey menampilkan mereka saat menjalani rehearsal "Boy With Luv". Tak hanya itu, ia dan para member BTS juga bertukar hadiah mengingat momen Natal pun sudah dekat. Di sini, BTS menghadiahkan Halsey microphone seperti milik mereka.

"Saat pertama kalinya kami menampilkan 'Boy With Luv' bersama-sama, aku bercanda kalau mereka semua punya microphone berkilauan dan aku merasa sendirian," kata Halsey. "Mereka menghadiahiku mic berkilauan! Itu sangat baik dan luar biasa sekali dan aku bisa menggunakannya."

Microphone hadiah untuk Halsey ditempatkan di sebuah kotak bertuliskan namanya yang membuat hadiah tersebut terkesan sangat eksklusif. Saat membuka dan melihat isinya, ia terlihat begitu gembira.

Halsey sendiri juga memberikan hadiah berupa kaus kaki raksasa untuk member BTS. Kaus kaki ini diisi dengan hadiah, sama seperti kaus kaki yang dihadiahkan Halsey untuk adik-adiknya. Para member pun tampak takjub melihat hadiah yang mereka terima.

Momen tersebut juga makin spesial karena sehari sebelumnya, Halsey mengumumkan kolaborasinya dengan Suga yang berjudul "Suga's Interlude". Di backstage, Halsey bertanya apakah Suga senang dan ia menjawab, "Senang sekali!"

You can share this post!

Related Posts