Chacha Frederica Ungkap Usia Kandungan, Akui Sempat Ragu Sedang Hamil
Instagram/chafrederica
Selebriti

Sebelumnya, Chacha Frederica menggelar acara syukuran untuk kehamilannya yang pertama. Kali ini, Chacha menceritakan awal mula ia mengetahui sedang berbadan dua.

WowKeren - Chacha Frederica kini sedang berbahagia karena keinginannya untuk memiliki momongan akhirnya terwujud. Pasalnya Chacha baru hamil setelah empat tahun menikah dengan sang suami, Dico Ganindito.

Saat menggelar acara doa bersama sekaligus syukuran pada Sabtu (14/12), Chacha pun menceritakan tentang kehamilannya. Rupanya usia kandungan artis berusia 30 tahun tersebut sudah hampir lima bulan, tepatnya memasuki minggu ke-19.


"Sebenarnya ini bukan pas empat bulan, sih. Ini sudah masuk minggu ke-19, sudah hampir lima bulan," ujar Dico saat dijumpai di lokasi acara syukuran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (14/12). "Cuma memang kami baru sempat mengadakan syukuran dan doa bersama hari ini."

Lebih lanjut, Chacha juga mengungkapkan awal mula ia mengetahui kehamilannya setelah telat datang bulan. Kendati begitu, Chacha ternyata sempat ragu dirinya sedang hamil serta tak ingin terlalu berharap. Namun sahabat Nia Ramadhani tersebut akhirnya memeriksakan diri ke dokter kandungan setelah merasa kurang enak badan.

"Aku sudah enggak mau tahu sebenarnya, karena dalam pernikahan aku, aku sudah pernah telat (datang bulan) dua kali. Kalau sudah pernah seperti itu, kan pasti berharap. Yang terakhir ini aku sudah enggak mau berharap. Ya sudahlah, mungkin aku kecapekan atau apa," cerita Chacha. "Suster sudah bilang, 'Kayaknya hamil, deh.' Cuma aku sudah enggak mau kegeeran dan senang. Aku sudah pernah merasakan senang, kecewa, segala macam. Jadi, kalau ada yang bilang begitu, aku sudah kayak, 'Enggak, enggak. Sudah, deh.'"

Chacha pun merasa terkejut saat mengetahui bahwa dirinya sedang hamil, bahkan kandungannya sudah memasuki minggu ketujuh. "Pas dicek, 'Lha, ini mah sudah hamil. Sudah tujuh minggu.' Jadi, sudah telat banget," sambung Chacha.

Selain itu, Chacha juga sempat merasa gelisah saat tak kunjung dikaruniai momongan setelah 2 tahun menikah. Chacha dan Dico pun bersyukur karena sudah dikaruniai momongan, meski sempat berencana melakukan program bayi tabung.

"Chacha dari dulu juga sudah resah, 'Ini, kok, belum dapat-dapat? Kenapa, sih?' Kalau aku, satu-dua tahun pertama masih ya sudahlah, memang belum dikasih," ujar Dico. "Lama-lama, masuk tahun keempat, 'Wah, kayaknya sudah waktunya.' Aku dalam hati sudah sempat berpikir mau bayi tabung. Tapi, alhamdulillah, dikasih normal."

You can share this post!

Related Posts