G-Dragon Tunjukkan Sisi Maskulin Pamer Kumis dan Jenggot, Tuai Respon Mengejutkan
Selebriti

GD hingga kini masih gencar memamerkan kolaborasi sepatu bersama merek Nike. Belum lama ini, GD selain pamer sepatu juga tampak menunjukkan sisi maskulin lewat jenggot.

WowKeren - G-Dragon diketahui tengah bekerja sama dengan merek Nike untuk meluncurkan seri sepatu bernama G-Dragon's Nike Air Force 1 Para-noise. Sepatu itu sudah dilucurkan ke publik sejak 23 November lalu.

Namun tentu saja, member Big Bang itu hingga kini masih gencar memamerkan karya seni terbarunya itu terutama lewat akun Instagram pribadinya. Menariknya dalam postingan belum lama ini, GD selain memamerkan sepatunya juga tampak menunjukkan sisi maskulin dengan pamer jenggot dan kumis.

Postingan terbaru GD ini pun menuai respon mengejutkan netizen Korea Selatan. Jika dalam postingan sebelumnya pelantun "Crooked" itu kerap dicibir, kini banyak yang memberikan respon positif.

"Wajahnya alami dan bagus tanpa riasan."

"Wajahnya terlihat bagus dan alami tanpa riasan. GD adalah artis luar biasa."


"Aku mengandalkanmu. Tidak sabar menantikan lagu barumu."

"Terima kasih sudah memberi tahu kami apa yang kamu kerjakan sekarang. Aku tahu kamu mendapat waktu berat tapi kuharap kamu bisa menahannya dan kembali dengan kuat. Aku menunggu album barumu."

"GD, yang sudah menjadi bintang lebih dari 10 tahun! Seperti biasa, kuharap kamu akan cukup pintar mengatasi ini lagi. Dan kuharap semua kerja keras yang sedang kamu kerjakan akan bersinar lebih terang di masa depan. Aku mendukungmu."

Sementara itu, sesaat setelah dirilis sepatu ini langsung diburu baik oleh para pecinta sneakers maupun fans. Karena besarnya minat pembeli, sepatu Nike Air Force 1 banyak dijual kembali dengan harga yang tak tanggung-tanggung, 13 juta won (sekitar Rp 155 juta).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru