Ely Sugigi Ingin Aditya Gumelar Jadi Ayah dari Anak-Anaknya Sampai Bahas Perbedaan Usia, Mau Nikah?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi yang tengah kasmaran dengan pria brondong bernama Aditya Gumelar kini tak segan mengumbar foto kemesraan. Ely juga menulis kalimat romantis untuk sang tambatan hati.

WowKeren - Ely Sugigi kini berbahagia karena tengah kasmaran dengan pria brondong bernama Aditya Gumelar. Melalui postingan dalam media sosial, baik Ely maupun Aditya sudah tak segan membagikan potret kebersamaan yang romantis.

Seperti kali ini yang terlihat pada Minggu (15/12), Ely kembali memamerkan fotonya bersama sang kekasih. Menariknya, perempuan berusuia 48 tahun itu blak-blakan mengungkap keinginan agar Aditya menjadi bapak dari anak-anaknya.

"Banyak yang bilang wajah kita mirip....hehehehe ada ada ajah..tapi makasi uda di bilang mirip sama orang baik hati....jadilah pasangan," tulis Ely. "Hidupku.....jadilah ayah dari anak anakku ..terusin sendiri deh....@adityagumelar"

Ely Sugigi

Instagram

Di unggahan selanjutnya, ibu dari tiga orang anak itu mengungkap ogah peduli dengan omongan orang lain. Ely juga cuek meski dirinya dan Aditya memiliki perbedaan usia yang jauh.


"Hidup itu pilihan ..enjoy aje...orang hanya bisa menilai ..luarnya saja ..dan hanya bisa menebak2.." tulis Ely. "Usia itu hanyalah perbedaan angaka saja ..tapi perasaan itu ..semua orang sama punya rasa kasih sayank dan cinta...."

Ely Sugigi dan Aditya Gumelar

Instagram

Postingan Ely itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mengamini keinginan Ely untuk segera dinikahi oleh kekasih brondongnya itu.

"Aaminn ya Allah," tulis Cinta Penelope. "Klo gni emng mirip kug mpok...smga kalian berjodoh," sambung akun @yhanie***. "Mau bilang gitu loh mpok,, emg ada kemiripan sih.. Semoga berjodoh ya mpok," sahut akun @febry***.

"Udh say cpat d halalin mirip anda berjodoh," kata akun @sono***. "Semoga dihalalkan 2020," sahut akun @icha***. "Semoga yg ini bener2 jadi sampe PERNIKAHAN y Mpo'" imbuh akun @rini***. "Abaikan yg julid mpok...buktikan klu smua tuh tulus bkn palsu....langgeng trs ya mpok @ellysugigi_real_ dan kak @adityagumelar," sahut akun @dhuha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait