Gebby Vesta Bongkar Kekayaan Palsu Lucinta Luna Hingga Tantang ke Ring Tinju
Instagram
Selebriti

Setelah mengunggah foto KTP Lucinta Luna yang terbukti sebagai pria, Gebby Vesta kembali membongkar sejumlah kebohongan hingga menantangnya ke ring tinju untuk berkelahi.

WowKeren - Perseteruan Gebby Vesta dengan Lucinta Luna kembali memanas belum lama ini. Sebelumnya, Gebby telah mengunggah foto KTP milik Lucinta yang ternyata bernama asli Muhammad Fatah dan berjenis kelamin laki-laki.

Hal tersebut tentunya membuat tudingan Lucinta sebagai transgender kian menguat meski telah dibantah berkali-kali. Belum cukup, kali ini Gebby kembali membongkar bahwa Lucinta selama ini berbohong mengenai harta kekayaannya. Gebby pun membandingkan tarif endorse hingga bayarannya yang lebih besar daripada Lucinta.

"Muhammad Fattah lucinta Luna skr diam gk berani berkutik lagi nyindir2 gue karna apa? Dia kalah telak ngaku harga endorse nya 10menit 60juta," tulis Gebby di Instagram pada Senin (16/12). "Gue bisa bongkar dan buktikan ternyata cuma 2juta dan harga endorse gue 6juta. Ngaku main film ternyata dibayar 6juta 20 hari shooting, sementara gue 1x nge dj 15juta."

Lebih lanjut, Gebby juga membeberkan bahwa barang-barang branded yang dipamerkan Lucinta bukanlah miliknya sendiri. DJ yang sudah mengakui sebagai transgender tersebut pun menyebut Lucinta masih tinggal di apartemen kontrakan, serta kembali membandingkan kekayaannya yang lebih besar.


Photo-INFO

Instagram

"Pake barang2 branded kenapa gk di lepas brand harganya karna semua endorse sponsor dan bajunya harus di balikin lg ke counternya. Pamer tas Hermes ternyata kredit dan itupun harus jual berlian kreditnya yg 60juta buat dp terus minta buatin kwitansi palsu ala2 dia beli berlian 120juta bukan jual," sambung Gebby. "Mobilnya 1 doang kredit dan mobil 2 CASH. Apartemen masih ngontrak sementara gue udah punya 3rumah dan berhektar2 tanah."

Tak hanya itu, Gebby juga membanggakan dirinya yang memiliki bakat dan prestasi melebihi Lucinta. Bahkan Gebby berani menantang Lucinta untuk adu tinju di atas ring serta ditayangkan di sebuah stasiun televisi.

"Gue punya talenta dan prestasi yg jelas, sementara dia cuma jual teriakan gagak buat makan dan gk punya talenta apa2. Dari sini udah jelaskan siapa yg hallu dan dia kalah telak tiap mau lawan gue," papar Gebby. "Kalian pada comment di IG nya deh bilang di tantang gebby ke ring tinju di TV one biar orang seluruh Indonesia bisa nonton bencong berantem."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait