Atta Halilintar Buru Oknum Pencuri Motor Di Depan Distronya
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengabarkan perihal oknum pencuri motor di depan distro miliknya. Lantas Atta membagikan ciri-ciri motor tersebut untuk segera bisa menangkap pelakunya.

WowKeren - Belum lama ini Atta Halilintar membagikan kabar di laman Instagram miliknya. Atta membagikan kabar perihal oknum yang telah melakukan pencurian motor di depan distro miliknya.

Sebagai pemilik distro, tentunya Atta tak tinggal diam soal kejadian kriminal ini. Melalui bantuan CCTV, sang YouTuber pun memburu maling tersebut dan membagikan video itu di Instagram.

Dalam video yang diperlihatkan Atta, ada dua orang yang datang dengan berboncengan motor. Sedangkan kondisi depan distro sedang dalam keadaan sepi dan tidak terlihat penjagaan dari pihak keamanan.

Sementara itu, hanya ada satu motor yang terparkir di depan distro. Dan salah seorang yang berboncengan tadi pun langsung turun menghampiri motor yang terparkir.

Singkat cerita, motor tersebut akhirnya berhasil dibawa kabur oleh si pencuri. Tidak butuh waktu lama baginya untuk menyalakan kendaraan tanpa kunci tersebut.


Lantas dalam keterangannya, Atta menuliskan ciri-ciri motor yang diambil oleh kedua maling tersebut. Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar ini kemudian berharap agar bisa segera menemukan si pelaku untuk memberikan efek jera kepada mereka.

MALING MOTOR di Toko AHHA! Jam 5 Pagi tadi…,” tulis Atta mengawali keterangan yang mengiringi video unggahannya. “Yuk kita kasih jera Maling Motor… yang diambil Scoopy NEW Nopol B 4586 TTX dengan Warna abu2 Dove ciri2 body depan sebelah kiri pecah... Sudah sering terjadi percobaan di depan toko dan pondok indah pdk pianang dan sekitarnya pada saat malam dan pagi hari... kalau ada info hubungi kocoy: 087762562668 or dm @kocoy69.

Unggahan ini pun langsung berhasil menyita perhatian netizen. Alhasil, banyak dari netter yang menyampaikan rasa simpati di kolom komentar dengan berharap agar masalah ini segera dilaporkan ke pihak berwajib.

Wah Harus Dilaporin Ke Polisi Tuh Bang atta,” tulis seorang netter. “Semoga cepet ketangkep tu malingnya,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru