IU Puji Kemampuan Akting Yeo Jin Goo dan Favoritkan Adegan Goo Chan Sung Ini di 'Hotel Del Luna'
TV

Pada Minggu (15/12), tvN menayangkan 'Year-End with tvN - tvN's Joy Festival 2019' yang menghadirkan para pemain 'Hotel Del Luna'. Dalam acara tersebut, mereka membahas banyak hal menarik seperti berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Hotel Del Luna" menjadi sangat populer dan memiliki banyak sekali penggemar. Hal ini dikarenakan "Hotel Del Luna" menghadirkan cerita yang menarik didukung dengan kemampuan berakting yang apik dari para pemainnya. Belum lagi kehadiran beberapa bintang papan atas di antara jajaran pemainnya yang membuat drama ini semakin diminati.

Pada Minggu (15/12), tvN menayangkan "Year-End with tvN - tvN's Joy Festival 2019". Acara ini dihadiri oleh sejumlah pemain "Hotel Del Luna", termasuk IU, Yeo Jin Goo, Lee Do Hyun, dan masih banyak lagi.

Selama acara berlangsung, para pemain membahas banyak hal menarik tentang drama ini. Mereka juga memuji satu sama lain, seperti yang dilakukan oleh IU pada Yeo Jin Goo. Hal ini terjadi ketika ditayangkan adegan di mana roh Ji Hyun Joong (P.O) merasuki tubuh Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

"Aku banyak mengikuti Pyo Ji Hoon (nama asli P.O). Aku pikir aku bisa menunjukkan pesona yang tidak bisa ku tunjukkan sebagai Goo Chan Sung melalui dia. Jadi aku berambisi ingin melakukan pekerjaan dengan baik," ujar Yeo Jin Goo.

IU dan Yeo Jin Goo \'Hotel Del Luna\'

Soompi


"Goo Chan Sung adalah orang yang berprinsip, tapi dia memiliki momen lucu yang singkat. (Yeo Jin Goo) sangat jeli, jadi dia bisa mendefinisikan perilaku (Ji Hyun Joong) dengan tepat. Aku pikir dia benar-benar luar biasa," pujinya.

IU juga memilih adegan yang disukainya dalam drama ini. Ia memilih adegan saat Goo Chan Sung menangis di halte bus saat ditinggal pergi Jang Man Wol (IU) ke akhirat.

"Ada banyak adegan (dalam drama) yang ku sukai, jadi sulit bagiku untuk memilih satu. Yang paling berkesan bagiku adalah adegan di mana Goo Chan Sung menangis di halte bus. Aku sangat menyukainya. Khsususnya aku ingat adegan penutup itu," ujar pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut.

Sementara itu, rating episode terakhir "Hotel Del Luna" mencapai 12 persen. Ini sekaligus menjadi catatan rating tertingginya selama tayang di layar kaca. Dan karena kesuksesan yang diraihnya, para pemain dan kru diberi hadiah berupa liburan gratis ke Thailand.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts