Jolene Marie Disebut Sudah Lama Ribut dengan Frederika Cull, Begini Tanggapan 'Mama Universe'
Instagram
Selebriti

Frederika Cull merupakan Puteri Indonesia 2019, sedangkan Jolene Marie ialah Puteri Indonesia Lingkungan 2019. Jolene menuding Frederika sempat menghasut Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jessica Fitriana, agar mereka bermusuhan.

WowKeren - Sebelumnya tersebar rumor bahwa Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull dan Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Cholock Rotinsulu memiliki hubungan yang tidak baik. Rumor tersebut semakin jelas saat Jolene mengirim pesan pada salah satu fanbase Frederika karena merasa diusik. Frederika dituding pernah menghasut Jolene dan Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jessica Fitriana, agar bermusuhan.

Pembahasan mengenai hal tersebut rupanya masih berlanjut. Sirena Rotinsulu yang merupakan kakak Jolene mengonfirmasi bahwa keduanya sudah berkonflik sejak lama. Sirena juga mengungkapkan maksud dan tujuan sang adik mengklarifikasi kabar tersebut.

"@inewpageant maaf mereka memang udah ada apa2 dari lamaaa bukannya ngga dewasa," tulis Sirena. "Klarifikasi jolene ini Yang akan membuat PL mengerti kenapa dia sampai kayak gini"


Tanggapan Ibunda Frederika dan Kakak Jolene

Instagram

Permasalahan ini membuat salah seorang warganet mengirimkan pesan dukungan dan semangatnya pada ibunda Frederika, Yulia Peers. Namun, wanita yang kini dijuluki "Mama Universe" tersebut mengungkapkan bahwa permasalahan ini bukan hanya sekadar salah paham. Namun, Yulia memilih menyerahkan permasalahan ini agar ditangani Yayasan Puteri Indonesia (YPI).

"Bukan salah paham tapi dia yg punya problem bukan kami, jd apa maksud orang ini berbuat seperti itu di saat anak saya mau karantina dan sebelum nya apa kah seorang Putri Indonesia RUp 3 berbuat seperti itu bagus apa seperti contoh yg benar?" balas Yulia kepada seorang warganet. "Kita tunggu saja nanti gimana kelanjutan nya dan saya serahkan ke YPI terlebih dahulu karena ini Nara pihak YPI yg harus menyelesaikan."

Sayangnya, unggahan akun @internationalsash telah dihapus. Kita doakan semoga permasalahan Frederika dan Jolene dapat terselesaikan dengan baik ya, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru