Adik Kriss Hatta Dituding Jadi Selir Petinggi Garuda, Sang Bunda Beberkan Gaji Putrinya
Instagram/cyndyanalorens
Selebriti

Cyndyana Lorens yang berprofesi sebagai pramugari turut terseret dalam skandal perselingkuhan petinggi Garuda Indonesia. Adik Kriss Hatta ini pun sudah membantah tudingan tersebut.

WowKeren - Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dilakukan oleh Ari Askhara meluas ke isu perselingkuhan petinggi Garuda Indonesia. Sebelumnya, Ari dikabarkan memiliki "selir" yang juga pramugari bernama Puteri Novitasari Ramli.

Tak hanya Puteri, adik Kriss Hatta yang bernama Cyndyana Lorens juga ikut terseret dalam skandal perselingkuhan petinggi Garuda Indonesia. Cyndy yang bertugas sebagai pramugari Garuda Indonesia di Makassar pun merasa terkejut dengan tudingan tersebut.

Selain itu, Cyndy juga merasa difitnah hingga mengungkapkan nasib tragis yang menimpanya saat menerima skorsing selama 6 bulan. Wanita yang dikabarkan dekat dengan pebasket Daniel Wenas ini juga menegaskan bahwa ia tak pernah mendapatkan perlakuan spesial selama menjadi pramugari.


"Saya korban grounded/diskors tidak terbang selama 6 bulan hanya karena aktivitas media sosial. Hal berikutnya, saya adalah satu-satunya PWKT (pegawai kontrak) yang dimutasi ke Makassar. Bahkan saya dipindah sendirian tanpa kawan-kawan saya yang lain," tulis Cyndy di Instagram Story beberapa waktu lalu. "Saya pun diberitahu terkait kepindahan di H-6, seperti memindahkan anak ayam. Sedangkan pegawai lain biasanya diberitahu 1 bulan sebelumnya. Tidak ada keistimewaan apapun yang saya dapatkan!! Jadi salah besar kalau orang-orang berpikir saya diberikan previlege lebih/apapun."

Kali ini, ibunda Cyndy dan Kriss, Tuty Suratinah ikut menanggapi mengenai tudingan yang menimpa putrinya. Tuty memastikan bahwa kabar Cyndy sebagai "selir" petinggi Garuda Indonesia hanya fitnah belaka. Bahkan Tuty mengungkapkan gaji yang diterima Cyndy sebagai pramugari sangat kecil.

"Mungkin kemarin anakku perempuan selalu diam dan mamanya juga diam. Itu semuanya fitnah," ungkap Tuty saat ditemui hendak menjenguk Kriss di LP Cipinang, Jakarta Timur, pada Senin (16/12). "Anak saya selama satu tahun ini aja enggak terbang. Enam bulan, cuma dapat gaji. Gaji pramugari itu enggak banyak, kecil."

Lebih lanjut, Tuty juga meminta agar masyarakat berhenti berpikiran negatif terhadap Cyndy, hingga membuat keluarganya merasa sangat dirugikan. "Jadi kalau pemberitaannya sampai simpang siur segala macam, itu fitnah. Kami sangat risi jika selalu dikaitkan," tegas Tuty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait