Ginanjar Ungkap Tanggal Pernikahan, Calon Istri Berusia 23 Tahun Ingin Cepat Punya Anak
Instagram/tiaraamalia97
Selebriti

Setelah mengenalkan sang calon istri yang masih berusia 23 tahun, pelawak Ginanjar menceritakan rencana pernikahannya yang ternyata akan digelar dalam waktu dekat.

WowKeren - Pelawak Ginanjar belum lama ini menghebohkan publik saat ia mengungkapkan rencananya untuk menikah lagi. Tak hanya itu, Ginanjar ternyata akan menikahi seorang wanita cantik yang masih berusia 23 tahun bernama Tiara Amalia.

Kali ini, Ginanjar menceritakan awal pertemuannya dengan Tiara beberapa tahan lalu saat ia sedang mengisi acara di Cianjur, Jawa Barat. Setelah berkenalan, personel grup lawak Empat Sekawan tersebut pun meminta nomor telepon Tiara, hingga akhirnya semakin intens berkomunikasi.

"Kenalnya waktu lagi ngelawak siang hari di kota Cianjur. Jadi dia datang sama tantenya. Terus dia ikut nonton," ungkap Ginanjar saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/12). "Kenalannya di situ. Dari perkenalan itu saya minta nomor telepon. Itu kira-kira empat tahun lebih. Setelah kenalan, beberapa bulan kemudian memberanikan main ke rumahnya."

Saat ditanya tentang alasannya memilih Tiara sebagai calon istri, Ginanjar mengaku jatuh cinta dan merasa sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Komedian berusia 55 tahun ini juga menegaskan bahwa ia tak menargetkan untuk memiliki istri yang jauh lebih muda.


"Enggak tahu deh kenapa, kebetulan saja ketemu sama Tiara dan kemudian jatuh cinta. Memantapkan pilihan ke dia. Jadi enggak punya target apa-apa, enggak punya niatan saya mau nikah sama yang lebih muda," tegas Ginanjar. "Kalau sama yang lebih tua, jika Tuhan sudah menjodohkan, saya juga terima. Cuma saya percaya, bahwa ini artinya Allah punya kehendak."

Selain itu, Ginanjar juga mengungkapkan bahwa ia kan menikahi Tiara pada 29 Desember mendatang di Depok, Jawa Barat. Rencananya, pernikahan Ginanjar dan Tiara akan mengusung adat Sunda. Tiara juga ingin segera memiliki momongan dari Ginanjar setelah menikah nanti.

"Tanggal 29 Desember menikah yah, di Depok, di Jalan Kalimulya. Persiapannya sih tinggal menyelesaikan tahap-tahap yang harus disiapin," papar Ginanjar. "Mau langsung (punya momongan), tapi ya sedikasihnya aja," timpal Tiara. "Iya sedikasihnya aja, kalau ternyata cepat punya anak ya alhamdulillah. Kalau entar lagi, entar lagi, Allah Maha Berkehendak. Ya mudah-mudahan cepat, tokcer," sahut Ginanjar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel