Betrand Peto Ingin Pelesiran di Tempat Dingin, Ruben Onsu Langsung Ajak ke Italia
Instagram/fdphotographyfamily
Selebriti

Ruben Onsu akan memboyong keluarga kecilnya untuk liburan Natal dan Tahun Baru ke Italia. Rencana liburan tersebut disusun karena keinginan sang putra, Betrand Peto.

WowKeren - Liburan Natal dan Tahun Baru makin dekat. Ruben Onsu sudah menyiapkan rencana untuk memboyong keluarga kecilnya liburan ke Italia. Ia pun berharap bisa bertemu dengan Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad yang juga akan berlibur di sana.

"(Syuting) harus libur. Tanggal 25 kerja karena malam Natalnya, mulai tanggal 26 sudah libur sih. Nggak tahu ya (tahun baru dimana), pindah-pindah. Ternyata Igun juga ke Italy pas tanggal 28. Raffi juga ada di Italy," kata Ruben saat ditemui di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat pada Selasa (17/12) seperti dilansir dari DetikHot. "Ya semoga (ketemuan). Gue tanggal segini-segini gue di Itali jadi aku lebih nyocokin aja sih."

Walau begitu, suami dari Sarwendah ini mengaku tak tahu akan pergi ke destinasi liburan yang mana. Ruben mengungkap dirinya hanya bertugas sebagai pihak yang membayar untuk perjalanan liburannya nanti.

"Nah gue nggak tahu, gue bayar doang," kata Ruben. "Pokoknya bayar doang sekali jalan aja."


Ruben mengungkap putra angkatnya, Betrand Peto ingin liburan ke daerah yang dingin. Pasalnya Betrand ingin melihat dan bermain salju. Walau demikian, Ruben menjelaskan tak membawa putranya berlibur ke Jepang.

"Kenapa mau ke tempat dingin karena Betrand pengennya ke tempat dingin, yang dia minta salju," jelas Ruben. "Dia tanya, 'Salju itu beneran ada nggak sih Ayah?'. Saya bilang ada, cuma kalau saya ajak ke Jepang di pertengahan tahun depan itu saya ada jadwal ke Jepang jadi kalau tahun ini ke Jepang, terus besok ke Jepang lagi, gue jadi I Love Jepang banget."

Ruben pun memantapkan diri membawa Betrand ke Negara Italia untuk bermain salju. Menariknya sebelum berangkat ke Italia, kakak dari Jordi Onsu ini mengenalkan daerah dingin pada Betrand dengan membawanya ke gudang es pabrik pembuatan bisnis ayamnya.

"Jadi gue ajakin ke Itali dulu yang penting dia ngerasain dinginnya salju," beber Ruben. "Dia juga tanya, 'Es itu ada apa nggak?' Akhirnya saya ajak ke gudang es di pabrik saya buat ayam dan segala macam. Terus saya jelasin kalau di sana lebih dingin lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait