Dituduh Selingkuhi Kiki Amalia Demi 10 Pelakor, Markus Legenda Timnas Terpuruk Dagang Bakso?
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Markus Horison vakum ketika mengurusi perceraiannya dengan Kiki Amalia hingga ia akhirnya tak terikat kontrak dengan klub manapun dan sempat memilih alih profesi. Intip kabar terbaru Markus setelah 7 tahun bercerai.

WowKeren - Kiki Amalia baru-baru ini kembali mengungkap kisah rumah tangganya yang kandas. Saat menikah dengan eks kiper Timnas Indonesia Markus Horison, Kiki mengaku jadi sosok istri yang tertindas.

"Dulu aku punya pengalaman yang sangat pahit ketika menikah. Bukan diduain atau ditigain lagi, tapi disepuluhkan. Ya aku jadi posisi perempuan yang tertindas," kata Kiki. "Aku percaya dengan ketetapan Allah, kalau kita punya Allah di hati kita insyaallah kita menghadapi hidup apapun kita siap."

Menariknya bukan hanya Kiki, Markus juga sempat terpuruk. Saat proses cerai 2013, Markus yang tak bergabung di klub manapun ternyata sempat berdagang bakso di Medan demi menyambung hidupnya.

"Dia pemilik bisnis itu, ada orang lain yang kelola. Jadi setiap hari dia harus mengawasi," kata pengacara Markus kala itu, Sangap Surbakti. "Dia selalu telepon saya, 'Bagaimana Bang prosesnya, sudah sampai mana'. Ya pasti dia selalu memonitor."

Tiga tahun kemudian, Markus dikabarkan banting setir jadi politisi. Ia sempat memakai seragam partai Perindo dan menjadi kader.


Kini, kehidupan Markus semakin membaik. Ia kembali dipercaya mendampingi Bimasakti menjadi pelatih untuk Timnas Indonesia U-16.

Walau sempat dicap playboy, Markus membuktikan profesionalitasnya sebagai salah satu legenda Timnas Indonesia. Mantan kiper itu sempat pula angkat bicara soal kabar dirinya "menghilang" dari dunia sepakbola Tanah Air.

"Saya akui sempat menghilang sejenak dari dunia sepakbola pada 2011, di momen itu saya harus membereskan masalah rumah tangga," kata Markus. "Bagi saya, masalah harus dihadapi, itulah mengapa saya meminta cuti sekitar enam bulan supaya tak mengganggu konsentrasi tim. Momen tersebut benar-benar menguras energi. Hanya bantuan Allah, saya bisa kembali bangkit dan menjalani karier sepakbola."

Untungnya Markus kini mampu bangkit dari keterpurukan. "Tak lama berselang, saya mendapat kepercayaan menjadi pelatih kiper Aceh United di Liga 2 2018. Pada tahun berikutnya, saya mendapat tawaran langsung dari Bima Sakti untuk mendampinginya melatih Timnas Indonesia U-16, Alhamdullilah, langsung saya iyakan," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait