Reaksi Santuy Rizky Alatas dan Adzana Soal Banjir Jakarta Tuai Respons Begini
Selebriti

Kabar banjir rupanya sampai ke telinga pasangan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Mereka lantas ikut mengomentari fenomena yang sudah bukan hal baru lagi di Jakarta.

WowKeren - Sejumlah titik di Jakarta direndam banjir setelah hujan deras pada Selasa (17/12). Melalui media sosial, banyak warganet yang mengunggah potret dan video kondisi jalan raya terendam air.

Menurut keterangan dari Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta, Juaini Yusuf, banjir tersebut diakibatkan adanya antrean air masuk ke saluran. Banjir di sejumlah titik di Jakarta pun tak terhindarkan.

Kabar banjir tersebut rupanya sampai ke telinga pasangan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Mereka lantas ikut mengomentari fenomena yang sudah bukan hal baru lagi di Jakarta.

Menariknya, Rizky justru menanggapi dengan sikap santai. Ia menunjukkan percakapan singkatnya dengan sang istri.


Menyertai tulisannya, Rizky membagikan foto manis bersama sang istri yang tengah hamil. Usia kandungan Adzana kini diketahui sudah masuk bulan kesembilan.

"Percakapan saat pulang. Adzana: Heboh banget isi IG tentang banjir semua ya. Rizky: Tau deh masih banjir aer kan? Kalo banjir duit baru heboh dah. Adzana: (emoji muka flat)." bunyi keterangan foto tersebut

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian. Warganet menimpali dengan reaksi kocak dengan memberikan emoji ngakak.

Terlepas dari itu, banyak warganet yang tak sabar menanti buah hati pertama Rizky dan Adzana. "Cepet keluar dong baby nya penasaran dah," kata netter.

"Semoga persalinanya lancar & sehat yah kak," sahut lainnya. "Suka melting dehh kalo liat ka @adzanabs sama ka @rizkyalatas sehat selaluuu," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru