Sahabat Sejati, Bunga Citra Lestari Langsung Berangkat ke Singapura Jenguk Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Bunga Citra Lestari bersama manajernya menjenguk Vidi Aldiano yang kini masih menjalani masa pemulihan pasca operasi kanker ginjal di salah satu rumah sakit Singapura.

WowKeren - Vidi Aldiano masih berada di rumah sakit Singapura untuk pemulihan pasca operasi kanker ginjal. Kabar terbarunya, pelantun lagu "Terambang" itu sudah lepas perban, bisa duduk dan jalan meski masih merasakan nyeri ketika bergerak.

Selama masa pemulihan, Vidi kedatangan para sahabat yang memberinya dukungan dan semangat, tak terkecuali Bunga Citra Lestari yang datang bersama manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah. Melalui postingan Instagram pada Selasa (17/12), penyanyi yang akrab disapa BCL itu membagikan foto kunjungannya.

Dalam foto tersebut, Vidi nampak tersenyum semringah dikunjungi oleh sahabatnya. BCL pun nampak tak segan menyandarkan kepalanya di pundak penyanyi berusia 29 tahun itu.


BCL mengungkap kala itu ia memang ada break dari kesibukan pekerjaan sehingga memutuskan untuk langsung menjenguk Vidi. Istri dari Ashraf Sinclair ini juga mendoakan pemulihan Vidi berjalan cepat. "Ada satu hari break langsung berangkat ke Singapore jengukin @vidialdiano .. Speedy recovery yaaa Vid.. Love you," tulis BCL di keterangan unggahannya.

Bunga Citra Lestari Kunjungi Vidi Aldiano di Rumah Sakit Singapura

Instagram

Postinvgan BCL langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen yang turut mendoakan kesembuhan mantan kekasih dari Sheila Dara Aisha itu.

"GWS Vidiii," tulis Fitri Carlina. "Semoga cepet sembuh yah bang Vidi..semoga Alloh angkat semua penyakitnya..aamiin," sambung akun @basri***. "Smngt SEHAT vidibaik..dipulihkan Tuhan mnjd hrpn kekal..sungguh kuAminkan," sahut akun @berlian***. "Semangatt.. semoga diberikan yg terbaik buat vidi," tambah akun @beni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru