Mino WINNER dan Jennie BLACKPINK Pamer Kedekatan, Dibilang Mirip Kakak dan Adik
Selebriti

Dengan karyanya yang dipamerkan dalam pameran, Mino resmi debut sebagai seniman. Di acara pameran ini, ia mendapat dukungan dari rekan satu agensi yang datang untuk melihat hasil karyanya.

WowKeren - Selain menulis lagu, Song Min Ho WINNER (II) juga menekuni dunia seni sebagai hobi. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut berkesempatan untuk menunjukkan karya-karyanya lewat sebuah pameran seni.

Pameran seni bernama The Special Exhibition for Emerging Artist (SEEA) 2019 tersebut digelar mulai 17 sampai 25 Desember di 808 Gallery, Seongnam Art Center. Acara ini diselenggarakan sekali setahun untuk memamerkan karya-karya seniman baru.

Dengan karyanya yang dipamerkan dalam pameran tersebut, Mino resmi debut sebagai seniman. Di acara pameran ini, pelantun "Really Really" itu mendapat dukungan dari rekan satu agensi yang datang untuk melihat hasil karyanya.

Hari ini, Rabu (18/12), Mino membagikan fotonya bersama Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang diambil di acara pameran. Dalam foto unggahan Mino ini, dua rapper berbakat itu menampilkan pose yang sama di mana mereka menutupi wajah dengan kedua tangan.


Tak mau kalah, Jennie juga ikut mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya sendiri. Salah satu foto menampilkan pelantun "Kill This Love" tersebut yang sedang membelakangi kamera dan menatap lukisan seseorang yang posenya ditirukan Mino dan Jennie dalam foto unggahan Mino.

Di foto yang lain, Mino dan Jennie lagi-lagi kompak berpose menirukan salah satu lukisan. Kali ini dua idol yang usianya terpaut 3 tahun itu memegang dagu dengan salah satu tangan di mana ibu jari dan telunjuk menempel pada pipi kanan dan kiri.

Foto-foto unggahan Mino dan Jennie ini pun menjadi perhatian para netizen serta menuai komentar dari mereka. Pose mereka berdua yang kompak membuat mereka disebut bak kakak dan adik.

"Mereka berdua hip hop dan keren... Aku cinta padamu, Jennie," komentar netizen. "Mereka berdua orang-orang favoritku," kata netizen lainnya. "Jennie imut banget," ujar yang lain.

"Heol Jennie, Mino, kalian berdua, aku suka banget. Mereka kelihatan seperti kakak dan adik. Mereka kelihatan imut," kata netizen. "Menghangatkan hati," komentar yang lain. "Ah, Mino tampan dan Jennie cantik. Kelihatan keren," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait