Wajah Cantik Sempurna Suzy di Jumpa Pers Film Baru Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Hari ini, Rabu (18/12), 'Ashfall' menggelar jumpa pers yang dihadiri Ha Jung Woo dan Suzy. Di acara ini, mantan personel girl grup miss A tersebut tampil cantik seperti biasa.

WowKeren - Suzy membintangi film baru bertajuk "Ashfall di mana dirinya beradu akting dengan Ha Jung Woo. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut berperan sebagai istri Ha Jung Woo.

Hari ini, Rabu (18/12), "Ashfall" menggelar jumpa pers yang dihadiri Ha Jung Woo dan Suzy. Di sini, mantan personel girl grup miss A tersebut tampil cantik seperti biasa.

Pada kesempatan tersebut, Suzy mengenakan dress panjang berwarna gelap dengan rambut yang dibiarkan terurai. Untuk melengkapi penampilannya, bintang serial "When You were Sleeping" itu memakai sepatu hak tinggi warna navy.


Wajah Cantik Sempurna Suzy di Jumpa Pers Film Baru Dipuji Habis-Habisan

Newsen, Joy News 24

Foto-foto Suzy di acara jumpa pers "Ashfall" ini tentu saja banyak mengundang perhatian serta komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka dibuat kesengsem dengan kecantikan mantan kekasih Lee Min Ho itu.

"Kau cantik banget," komentar netizen. "Cantik sekali, Suzy. Sudah bisa ditebak kau memang punya wajah cantik," kata netizen lainnya. "Ini ledakan kecantikan," ujar yang lain.

"Wow, dia benar-benar seorang dewi. Aku menantikan perilisan 'Baekdu Mountain' (judul Korea dari 'Ashfall'). Dia juga sangat populer. Aku menantikan perubahan aktingnya," kata netizen. "Kelihatan seperti CG," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru