Jawaban Kiki Amalia Disinggung Soal Pelakor, Zaskia dan Shireen Sungkar Mendadak Dibully-Topik Pagi
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabarnya di hari Kamis? Sudah siap beraktivitas? Sebelumnya simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Kiki Amalia yang disinggung soal pelakor. Selanjutnya ada Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang mendadak dibully.

Berikutnya ada Ryochin yang diduga cemburu pada Luna Maya karena memeluk Faisal Nasimuddin. Terakhir ada Yoona Girls' Generation yang tertangkap kamera menatap Cha Eunwoo ASTRO. Sudah penasaran? Simak langsung yuk!

1. Kiki Amalia Ngaku Sering Didekati Pria Beristri, Jawaban Bijak Soal Pelakor Tuai Pujian

Kiki Amalia

Instagram

Kabar pertama datang dari Kiki Amalia yang kembali ditanya adanya wanita penggoda suami orang alias pelakor. Seperti diketahui, rumah tangganya dengan pesebakbola Markus Horison berakhir dikabarkan karena ada pelakor.

Kiki menilai pelakor adalah sosok yang merebut kebahagiaan rumah tangga orang lain. Artis berusia 38 tahun tersebut pun enggan melakukan hal yang sama dengan para pelakor.

Kiki juga mengungkapkan bahwa ia kerap kali didekati oleh pria yang sudah beristri. Walau begitu, rupanya ia menolak ajakan untuk menjalin hubungan dengan suami wanita lain. Penilaian Kiki soal pelakor itu langsung mengundang rasa salut dari netizen. Wah iya nih, mbak Kiki mantul banget!

2. Zaskia-Shireen Sungkar Mendadak Dibully 'Kedok' Imej Sederhana, Ini Penyebabnya

Zaskia dan Shireen Sungkar

Instagram

Selanjutnya ada kakak beradik Zaskia dan Shireen Sungkar yang mendadak dibully netizen. Sejumlah pihak seolah meragukan Zaskia dan Shireen benar-benar sosok wanita yang sederhana serta bersahaja.


Kecaman itu bermula ketika sebuah artikel memuat foto Zaskia dan Shireen. "Semakin tinggi ilmu wanita maka semakin sederhana penampilannya," tulis salah satu judul artikel.

Potongan artikel online itu lantas diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Akibatnya, Zaskia dan Shireen menjadi sasaran empuk bully para netizen. Walau demikian, netizen lain memberi dukungan untuk Zaskia dan Shireen. Waduh, stop bullying ya guys!

3. Ryochin 'Lesu' Bahas Karma Diduga Cemburu Luna Maya Peluk Faisal

Ryochin

Instagram

Berikutnya ada gebetan Luna Maya, Ryochin yang mendadak membahas soal karma dan memamerkan pose lesu dalam postingan Instagram. Seperti diketahui belum lama ini Luna memang santer dikabarkan bermesraan dengan Faisal Nasimuddin saat DWP.

Netizen menduga postingan Ryochin tersebut sebagai rasa cemburu pada Luna yang makin mesra dengan Faisal. "Karma has no menu. You got served what you deserved. Everything comes back," tulis Ryochin.

Nah, gimana nih menurut kalian guys? Kisah cinta Luna, Faisal dan Ryochin ini nampaknya makin rumit juga ya!

4. Yoona Dan Cha Eunwoo Tertangkap Kamera Saling Tatap Mata

Yoona dan Cha Eunwoo

SBS Star

Terakhir ada Yoona dan Cha Eunwoo yang tertangkap kamera sedang bersama di sekitar kantor pusat MBC di kawasan Sangam-dong, Seoul pada 17 Desember. Momen kebersamaan mereka dibagikan oleh penggemar ke media sosial.

Yoona dan Cha Eunwoo tampil serasi dengan gaya dan warna pakaian yang sama. Mereka dikelilingi oleh banyak kamera dan terus-menerus terlihat tertawa satu sama lain saat istirahat. Cha Eunwoo dan Yoona juga terlihat saling menatap mata.

Cha Eunwoo dan Yoona diduga bersama untuk syuting video teaser MBC Gayo Daejejun 2019. Seperti diketahui, mereka kembali ditunjuk menjadi MC festival musik akhir tahun itu untuk tahun ketiga berturut-turut. Ciye, romantis banget deh ah tatapan mereka berdua ya guys! Baper baper nih!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait