Nassar Bocorkan Sosok Kylie Jenner Sebagai Standar Wanita Idamannya
Selebriti

Masih hidup sendiri sejak bercerai dari Muzdalifah 2015 silam, Nassar secara blak-blakan mengatakan jika sosok Kylie Jenner merupakan standar wanita idamannya.

WowKeren - Nassar masih betah hidup sendiri sejak bercerai dengan Muzdalifah pada 6 Oktober 2015 silam. Hingga saat ini, Nassar masih belum kembali menemukan tambatan hatinya.

Pelantun lagu "Gejolak Asmara" ini juga sudah sering tebar pesona dengan beberapa wanita. Ia kerap mendekati berbagai peserta wanita yang turut mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Sayang, seluruh usaha yang dikerahkan Nassar tersebut masih belum menemukan hasil. Pernah juga dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan wanita keturunan Arab, namun sekali lagi kabar tersebut hilang kembali.

Nassar lantas baru-baru ini membeberkan sosok wanita idaman melalui akun Instagramnya. Rupanya, pedangdut kelahiran Bandung ini menginginkan pasangan yang bisa menjadi pendampingnya layaknya Kylie Jenner.

"Kylieeeeeee aduhhhhhhh i love youuuu ampunnnnnnnnn," tulis Nassar dengan heboh di caption akun Instagramnya, Rabu (19/12). "I hope soon i have someone same like you i hope (aku berharap suatu saat aku bisa bersama wanita seperti dirimu),,, i love kylie @kyliejenner."

Nassar Kagumi Kylie Jenner

Instagram


Kecintaan Nassar terhadap Kylie bukan tanpa sebab. Menurutnya, Kylie adalah sosok wanita yang tidak munafik dan selalu menjadi dirinya sendiri. Nassar juga memuji sosok Kylie sebagai orang yang selalu melakukan hal positif tanpa mengurusi kehidupan orang lain.

"Jadilah orang yang tidak 'MUNAFIK' apa adanya dan jadilah diri sendiri,,, Apapun yang kita mau dan suka lakukan selagi positif," tulis Nassar. "Yang penting tidak merugikan orang lain tidak mengganggu orang lain dan usil pada orang lain."

"Tidak perlu sok suci, sok manis, sok baik, sok ramah bahkan sok alim untuk dapat perhatian orang orang," sambungnya bijak. "Jadi diri sendiri lebih baikkk dan tidak MUNAFIK. "By the way i love you again kylie @kyliejenner."

Melihat kepribadian Kylie yang mengagumkan di matanya, Nassar tentu mendambakan sosok wanita yang bisa memiliki sifat seperti Kylie. Postingan Nassar terkait Kylie ini lantas dibanjiri dengan berbagai komentar dari warganet.

"Kok tumben sihh...fotonya seksi2 terus," komen @cuss***anti. "Wow....mantul king, semalam pun sebut nama wanita aww di tv. Jadi aku penasaran wanita tersebut ,aku cari di google rupa2nya memang mantap disantap," tulis @ger****epi.

"'I hope soon i have someone same like you', oooooohh pantes... tipenya yg beginian rupanya..... yalah semoga cepet dapet jodohnya yg kyk gini ya sesuai keinginan mu king," komen @bebi****bala. "Astaghfirulloh...ada apa dgn king nassar ko hobi post yang gini...," tulis @ab***ah4.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru