Song Kang Bahas Tipe Ideal Dan Ngebet Ingin Terima Penghargaan Rookie Awards
Naver
Selebriti

Song Kang mengaku tipe cowok yang jatuh cinta pada pandangan pertama namun tidak bisa mengungkapkan. Ia lalu mengungkap ingin menjadi aktor seperti apa di masa depan.

WowKeren - Song Kang belum lama ini menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Singles. Bintang drama "Love Alarm" itu lantas menjawab pertanyaan soal tipe wanita idealnya.

"Dari pada melihat penampilan mereka, aku lebih suka pada pesona masing-masing. Tapi aku suka orang yang punya imej atau aura hangat," ujar Song Kang sembari membeberkan jika dirinya tipe yang jatuh cinta pada pandangan pertama namun tidak bisa mengungkapkan.

Song Kang lalu mengungkap ingin menjadi aktor seperti apa di masa depan. Bintang drama "Sweet Home" itu menyebut ingin seperti Jung Kyung Ho yang beradu akting dengannya dalam drama "When the Devil Calls Your Name".

"Saat Kyung Ho hyung tiba di lokasi syuting, seluruh suasana berubah. Setelah melihat dia begitu santai berakting, dia terlihat sangat keren jadi kupikir aku ingin sepertinya. Bahkan saat kami istirahat syuting, dia memegang naskah di tangannya. Aku belajar banyak hal darinya," sambung Song Kang.


Song Kang Bahas Tipe Ideal Hingga Ngebet Ingin Terima Penghargaan Rookie Awards

Source: Singles

Song Kang selanjutnya mengungkap tujuannya di tahun 2020. Menariknya bintang drama "Man Who Sets the Table" itu blak-blakan mengakui ngebet ingin menerima penghargaan akhir tahun.

"Itu tujuanku sejak tahun lalu, tapi aku belum mencapainya, jadi aku ingin mencobanya lagi tahun ini. Memenangkan Best Rookie Actor di penghargaan akhir tahun! Aku benar-benar ingin menerimanya," lanjut Song Kang.

"Aku punya kebiasaan menulis diari di waktu luangku dan anehnya, banyak mimpi dan tujuanku tercapai. Itulah mengapa aku bertekad (meraih Best Rookie Actor) tahun ini sekali lagi saat aku menulis buku harianku," pungkas Song Kang.

Sementara itu, Song Kang tahun depan sudah dipastikan akan kembali membintangi "Love Alarm" season 2. Ia akan kembali beradu akting dengan Kim So Hyun dan Jung Ga Ram. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru