Awkarin Tertawa Sampai Hidung Berdarah Gara-Gara Ketiban HP
Instagram/awkarin
Selebriti

Karin Novilda atau Awkarin belum lama ini menceritakan bahwa hidungnya sempat berdarah sebab ia tertawa berlebihan hingga tak sadar ponselnya jatuh mengenai hidungnya.

WowKeren - Belakangan ini Awkarin terlihat lebih sering berseliweran di Twitter. Bahkan tak jarang berbagai cuitannya di Twitter berhasil menyita perhatian netizen.

Karin juga sering membagikan berbagai rutinitasnya di Twitter hingga menjadi Inspirasi dan menuai banyak pujian dari netizen. Lantas baru-baru ini sebuah cuitan pemilik nama asli Karin Novilda ini berhasil menyita perhatian netizen.

Perempuan berusia 22 tahun ini terlihat membagikan foto tissue dengan bercak darah. Lantas dalam keterangannya Karin menjelaskan bahwa bercak darah tersebut akibat dari dirinya yang tertawa terlalu berlebihan.

Awkarin Tertawa Sampai Hidung Berdarah Gara-Gara Ketiban HP

Twitter

Gara2 ngakak berlebihan ((RIP)) hidung,” tulis Karin dalam foto unggahannya di Twitter, Kamis (19/12). Tak lupa, Karin juga menambahkan emoji menangis di akhir keterangannya.


Semula postingan dengan gambar bercak darah tersebut membuat panik pada siapa pun yang melihatnya. Namun setelah membaca keterangan yang mengiringi foto unggahannya tersebut, banyak dari netizen justru malah tertawa dengan kejadian ini.

Awkarin Tertawa Sampai Hidung Berdarah Gara-Gara Ketiban HP

Twitter

Hingga akhirnya kini diketahui bahwa hidung Karin berdarah karena kejatuhan ponselnya. Membuat orang yang membaca cuitannya ini membayangkan kemungkinan Karin tertawa berlebihan dalam posisi rebahan hingga ponselnya terjatuh mengenai hidung.

Sementara itu, netter menyampaikan berbagai respon mereka terhadap kejadian yang menimpa Karin tersebut. “Gak bisa mencium aroma kebohongan lgi dong :v,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa.

Awkarin Tertawa Sampai Hidung Berdarah Gara-Gara Ketiban HP

Twitter

Tapi bisa mencium bau bau fakboy,” balas Karin dengan menambahkan emoji menangis. Sementara dalam komentar yang lain, Karin menceritakan bahwa darah tersebut dikarenakan ponselnya yang jatuh saat tertawa mengenai jerawat di hidungnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru