Setelah Cuek, Sorn CLC Akhirnya Minta Maaf Usai Postingannya Dituding Rasis
Selebriti

Menanggapi kritikan bertubi-tubi yang diterima Sorn gara-gara foto yang dianggap rasis, pemilik nama lengkap Chonnasorn Sajakul itu membagikan postingan lainnya yang berisi permintaan maaf.

WowKeren - Postingan Instagram Sorn CLC menjadi perhatian lantaran dianggap rasis. Postingan tersebut berupa foto dirinya bersama tiga teman cowok di mana salah satu dari mereka mengenakan topeng wajah kulit hitam.

Menyusul postingan tersebut, Sorn mengunggah postingan kedua di mana ia menulis, "Kadang-kadang orang-orang harus santai. Aku tidak bodoh." Tak pelak, idol asal Thailand itu pun menuai banyak kritikan dari netizen.

Dengan postingan keduanya, Sorn dianggap cuek serta tak mengakui kesalahan. Menanggapi kritikan bertubi-tubi yang diterimanya, pemilik nama lengkap Chonnasorn Sajakul itu membagikan postingan lainnya yang berisi permintaan maaf.


Setelah Cuek, Sorn CLC Akhirnya Minta Maaf Usai Postingannya Dituding Rasis

Instagram

"Hai semuanya, terkait kejadian baru-baru ini, aku meminta maaf secara tulus atas sikapku," tulis Sorn. "Secara spesifik, aku minta maaf karena telah bersikap tidak sensitif secara budaya dan aku sama sekali tidak bermaksud untuk menyinggung siapa pun."

"Melihat kembali, aku menyadari bagaimana foto ini bisa membuat orang lain tersinggung," lanjutnya. "Aku minta maaf dengan tulus dan aku akan merenungkan perbuatanku. Aku tidak meminta kalian memaafkanku tapi aku menulis pesan ini untuk mengatakan bahwa aku tahu betapa banyak orang-orang tersakiti oleh foto yang aku posting tadi malam."

"Aku memahami bahwa orang-orang layak untuk merasakan dan aku tidak mengharapkan orang-orang yang aku buat tersinggung untuk memaafkanku. Maaf, semuanya, dan aku akan memastikan itu tidak terjadi lagi di masa depan. Maaf telah mengecewakan kalian, Cheshire," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait