Jeonghan Seventeen Hiatus Karena Alasan Kesehatan, Bakal Absen di Festival Musik Akhir Tahun
Musik

Jeonghan menjadi member berikutnya yang terpaksa absen dari aktivitas Seventeen. Hal tersebut diumumkan Pledis Entertainment hari ini, Jumat (20/12) lewat pernyataan resmi.

WowKeren - November lalu, Pledis Entertainment selaku agensi Seventeen (II) mengumumkan bahwa S.Coups sang leader hiatus sementara dari kegiatan grup. Pemilik nama asli Choi Seungcheol itu didiagnosis menderita gangguan kecemasan.

Setelah S.Coups, Jeonghan menjadi member berikutnya yang terpaksa absen daru aktivitas Seventeen. Hal tersebut diumumkan Pledis Entertainment hari ini, Jumat (20/12) lewat pernyataan resmi.

Halo. Ini adalah Pledis Entertainment. Kami menulis untuk memberi tahu kalian tentang kesehatan member Seventeen, Jeonghan dan penghentian sementara kegiatannya.

Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang peduli dan mencintai Seventeen, dan kami ingin meminta maaf karena membawa berita mendadak seperti itu.


Jeonghan baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena alasan kesehatan dengan gejala pusing, dan setelah pemeriksaan medis lengkap, ia disarankan untuk meminimalkan jadwalnya dengan istirahat yang cukup. Berdasarkan hal ini, kami melakukan pembicaraan serius dengan Jeonghan dan memutuskan untuk menghentikan sementara semua kegiatannya sampai akhir Desember.

Jeonghan saat ini sedang beristirahat dan kami akan melakukan yang terbaik dan memberikan dukungan penuh kami untuk semua yang dia butuhkan untuk perawatan dan pemulihan penuh.

Sekali lagi, kami ingin meminta maaf karena membuat penggemar khawatir, dan kami meminta tidak ada spekulasi atau kesalahpahaman tentang kesehatan dan jadwal Jeonghan. Kami juga akan membagikan pemberitahuan tindak lanjut mengenai jadwal masa depan dan pemulihannya di kemudian hari. Terima kasih.

Mendengar kondisi kesehatan Jeonghan, para fans mendoakan agar ia segera pulih lewat tagar #GetWellSoonJeonghan. Dengan hiatusnya penyanyi kelahiran 1995 tersebut, ia dipastikan tak bisa berpartisipasi di SBS Gayo Daejun, KBS Gayo Daechukje serta MBC Gayo Daejejeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru