S.Coups Seventeen Terpaksa Hiatus karena Alami Gangguan Kecemasan, Fans Beri Dukungan
Selebriti

Pada Senin (18/11), Pledis Entertainment selaku agensi Seventeen mengumumkan kalau S.Coups harus hiatus sementara untuk pemulihan kesehatannya. Simak pernyataan agensi di bawah ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari leader Seventeen (II) yakni S.Coups. Pasalnya idol kelahiran 1995 ini terpaksa hiatus dari promosi grup karena masalah kesehatan.

Kabar ini disampaikan oleh Pledis melalui akun Twitter dan Fancafe resmi Seventeen pada Senin (18/11). Simak pernyataan resmi agensi Seventeen berikut ini.


"Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Kami menulis (ini) untuk memberitahu kalian tentang kesehatan anggota Seventeen S.Coups.

Setelah menjalani pemeriksaan menyeluruh, S.Coups didiagnosis menderita gangguan kecemasan. Setelah berdiskusi dengan member Seventeen termasuk S.Coups sendiri, keputusan yang diambil adalah mengistirahatkan total S.Coups untuk sementara waktu agar fokus pada pemulihannya.

Kami mohon maaf pada penggemar yang khawatir dan menyukai Seventeen karena berita yang mendadak ini. Prioritas utama kami adalah mendukung S.Coups agar kembali sehat dan memastikan kesehatan serta perlindungan artis kami pada umumnya."

Di akhir pengumumannya, Pledis berharap agar tidak ada asumsi yang tidak-tidak yang bisa menimbulkan kesalahpahaman terkait kesehatan S.Coups. Pihak agensi juga berencana untuk memberikan pengumuman lebih lanjut di masa depan.

Sebelumnya S.Coups dan Jeonghan mendadak tak bisa melanjutkan penampilannya di konser Jakarta yang digelar pada Sabtu (16/11). Saat itu para member Seventeen menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar karena situasi ini. Sehingga setelah kabar ini beredar luas, para penggemar pun langsung memberikan dukungannya. Mereka juga berharap agar S.Coups bisa kembali pulih secepatnya.

"Semoga cepat sembuh bang leader... jeonghan juga..," tulis seorang netter. "Omggg semoga cepat sembuh babe," imbuh netter yang lain. "Cepat sembuh abangggggg," sahut netter yang lain. "Cepet sembuh bapak leader," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Seventeen juga baru saja menyelesaikan "Seventeen World Tour: 'An Ode'" mereka di Jepang dengan 9 konser di 4 kota yang semua kursinya terjual habis. Hal ini mengarah pada antisipasi tinggi dari para penggemar untuk musik Seventeen dan pertunjukan yang luar biasa pada dome tour mereka di tahun 2020.

You can share this post!

Related Posts