Penampilan Pramugari Siwi Widi Saat Bertugas Beda Jauh, Sang 'Pembongkar Aib' Sesalkan Ini
Instagram/w_hadinata
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Pemilik akun @digeeembok belum lama ini bertemu dengan Siwi Widi saat menjadi pramugari. Penampilan Siwi pun dinilai netizen berbeda jauh dari yang terlihat di Instagram.

WowKeren - Sosok pramugari Siwi Widi memang belakangan ini menjadi sorotan publik sejak namanya disebut oleh akun Twitter @digeeembok. Pasalnya pemilik akun tersebut yang akrab disapa El menuding Siwi sebagai wanita simpanan Heri Akhyar, yang pernah menjabat sebagai Direktur Human Capital Garuda Indonesia.

Tak tinggal diam, Siwi sudah berkali-kali membantah tudingan El bahwa ia adalah wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia. Bahkan Siwi sempat membuat sayembara berhadiah demi membongkar sosok El yang sebenarnya. Meski begitu, publik masih tak percaya dengan Siwi serta masih memberikan komentar sinis untuknya.


Kali ini, El mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan Siwi yang sedang bertugas sebagai pramugari. El pun menunjukkan foto-foto Siwi saat sedang melayani penumpang pesawat. Dalam foto-foto yang dibagikan El, Siwi tampak memakai seragam berwarna oranye dengan gaya rambut sanggul khas pramugari.

Akan tetapi, El justru mengungkapkan rasa penyesalannya karena telah membongkar nama Siwi kepada publik. Pasalnya Siwi dinilai semakin diuntungkan karena ia menjadi viral hingga akun Instagram-nya di-follow banyak orang.

Photo-INFO

Instagram

"Sidi Siwi semenjak ayyy tulis IG-nya sekarang sok jadi selebgram. Dari 2rb follower skrg hampir 100k follower," tulis El di akun Twitter @digeeembok baru-baru ini. "Social Climber BGT. Pas tugas sengaja nametagnya ditaruh didepan biar orang2 tahu dia lagi viral. Susah emang udik. Nyesel juga ayyy up IG-nya A*U."

Postingan El tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (21/12). Para netter pun menyoroti penampilan Siwi yang terlihat berbeda saat bertugas, dibandingkan dengan foto-fotonya di Instagram yang disebut secantik Lisa BLACKPINK (Black Pink). Mereka juga mengaku akan meng-unfollow akun Siwi agar tak semakin besar kepala.

"Beda banget yak kamera sendiri sama kamera org," ujar akun @or****in. "Kalau di fotoin orang gini beda ya mukanya wkkw kok cantik an pas di ig nya," imbuh akun @ri***a_. "Kok beda sih Ama foto di ig nya.. camera lu jelek babang El.." sahut akun @lie****yaa.

"Gampanh unfol aja..si siwi siwi itu... skrng kn akunnya udh gk digembok..gue mah ogah follow..." komentar akun @ay***i.a_. "Semoga lamgsung pada unfollow massal aja ya biar seru gitu follower nya menciut," tambah akun @pri***hia.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts