Bebas dari Penjara Jelang Hari Natal, Kriss Hatta: Semoga Jadi Kado Terbaik Untuk Mama
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kriss Hatta resmi bebas dari penjara pada Minggu (22/12) hari ini. Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, lantas menjemput sang putra bersama dengan beberapa fans.

WowKeren - Kriss Hatta akhirnya menghirup udara bebas pada Minggu (22/12) hari ini usai divonis hukuman lima bulan penjara atas kasus penganiayaan pada aktor FTV Anthony Hilenaar. Vonis hukuman 5 bulan penjara tersebut dipotong oleh masa tahanan yang sudah dijalani Kriss.

Ibunda Kriss, Tuty Suratinah, lantas menjemput sang putra bersama dengan seorang Ustaz dan beberapa fans. Kriss pun menyebut kebebasan dirinya hari ini akan menjadi kado Natal terbaik untuk sang ibunda.

"Terima kasih banyak sudah dijemput, mama, teman-teman, media hari ini," ujar Kriss, ditemui WowKeren di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. "Tepat juga di hari ini saya bebas juga hari Minggu, dan sebentar lagi kan juga sudah mau merayakan Natal ya. Semoga jadi kado terbaik untuk mama."

Hari bebasnya Kriss ini diketahui bertepatan dengan Hari Ibu. Kriss pun mengaku bahwa tahun ini dirinya belum dapat memberikan apa-apa kepada sang ibunda.


"Aku juga baru ngeh kalau hari ini hari ibu," tutur Kriss. "Ya, tahun ini aku mungkin enggak bisa kasih apa-apa ke mama. Tapi semoga dengan aku pulang, mama bisa bahagia."

Mendengar pernyataan Kriss, sang ibunda pun memberikan ciuman untuk putranya. Kriss mengungkapkan bahwa setelah ini dirinya kemungkinan akan berkumpul bersama keluarga merayakan hari kebebasannya. "Mau kumpul keluarga. Malam paling," ungkap Kriss.

Sementara itu, adik Kriss yang bernama Cyndyana Lorens diketahui tengah diterpa isu tak sedap. Nama Cyndy yang merupakan pramugari Garuda Indonesia terseret dalam skandal perselingkuhan peringgi maskapai pelat merah tersebut. Terkait isu tersebut, Kriss rupanya enggan berkomentar.

"Ah enggak ikutan (komentar soal Cyndy) ah. Mama aja," kata Kriss. Menanggapi hal tersebut, sang ibunda mengaku sudah sempat memberikan tanggapannya soal isu Cyndy.

"Mama kan udah, Kriss gimana?" balas sang ibunda. Kriss justru menghindari memberikan jawaban dan menanyakan keberadaan sang adik. "(Cyndy) enggak ada. Lagi kerja," pungkas sang ibunda.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru