Bukan Arogansi, Ruben Onsu Tindak Tegas Pemberitaan Soal Keluarga Karena Alasan ini
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengaku hanya bisa tersenyum melihat pemberitaan miring tentang keluarganya, terutama terhadap Betrand. Namun, Ruben juga merasa memiliki hak untuk bertindak tegas.

WowKeren - Ruben Onsu kembali menanggapi pemberitaan kurang menyenangkan terkait sang putra asuh, Betrand Peto. Bersamaan dengan penjelasan panjangnya, Ruben juga membagikan foto keluarga bareng Sarwendah, Betrand, serta kedua putrinya di sebuah pantai.

Sebelumnya Ruben telah menjelaskan telah menunjuk seorang psikolog untuk mendampingi tumbuh kembang anak-anaknya. Psikolog tersebut rupanya ialah Melissa Grace. Lantas, bagaimana reaksi Ruben mengenai pemberitaan di luar sana?

"Psikolog Saya dan keluarga, dan Saya tau perilaku mana yang layak dan tak layak..." tulis Ruben pada Minggu (22/12). "Selama ini semua masih dalam batas kelayakan untuk orang yang memahami latar belakang anak2 saya seperti apa."

"Saya bersyukur hampir semua follower Saya tahu bagaimana saya dan istri turun langsung, dan didampingi oleh monitoring profesional, jika itu untuk perkembangan dan pendidikan anak," lanjut Ruben. "Aktivitas yang Saya upload di IG story itulah kegiatan kami untuk anak dan pekerjaan."


Salah satu tindakan Ruben terkait pemberitaan miring soal Betrand ialah dengan melaporkan sejumlah komentar tidak pantas di media sosial. Menurut Ruben, tindakannya tersebut bukanlah arogansi, melainkan sebuah bentuk tanggung jawab sebagai orangtua.

"Sebagai tindakan antisipatif, Saya akan bertindak tegas atas nama orang tuanya," lanjut Ruben. "Tindakan Saya bukanlah bentuk arogansi, melainkan tindakan Kasih dan Tanggung Jawab orang tua yang memberi support pada perkembangan fisik, emosi, mental dan spiritual anak serta memastikan bahwa Anak dapat tumbuh berkembang sesuai dengan Potensinya di lingkungan yang Aman."

Seperti diketahui, Betrand sempat menjadi pembicaraan hangat di Twitter terkait kedekatannya dengan Sarwendah. Tak hanya minum ASI Sarwendah, Betrand juga kerap mencium bibir sang ibunda hingga dianggap berlebihan bahkan menuai kecaman.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait